Kitabisa! - Bali Rescue Dog Squad
Bali Rescue Dog Squad

Bali Rescue Dog Squad

Rp 5.667.016
terkumpul dari Rp 20.000.000
30 Donasi 0 hari lagi
Alison Gray
Akun belum terverifikasi

Cerita

Bali Rescue Dog Squad ( BRDS ) membantu anjing2 yang terlantar,anjing yang membutuhkan bantuan medis,dan anjing yang di buang.

Selama 3 tahun BRDS membiayai penyelamatan anjing dengan uangnya sendiri. Kita sudah menyelematkan sekitar 80 - 100 anjing yang sudah di rehabilitasi, treatment dan di adopsi. Agar kegiatan kita ini bisa berlanjut kita sangat membutuhkan bantuan. BRDS percaya dan ingin mengajak bekerjasama dengan masyarakat yang ingin belajar dan ingin memahami lebih dan mengerti arti hidup antara anjing dan manusia.

95% kegiatan penyelamatan yang di lakukan oleh Alison dia merawat, merehabilitasi di rumah nya sendiri sampai mereka siap untuk di adopsi.

Alison juga membuka penggalangan dana untuk Miley anjing jalanan yang berkaki tiga,dan dia juga baru membuka penggalangan dana untuk Lily dan keluarganya yang berumur 2 bulan.

Dana yang terkumpul akan di pergunakan untuk steril dan juga di pergunakan untuk keperluan perawatan medis dan persediaan makanan.

Mari kita dukung Bali Rescue Dog Squad ( BRDS ) dan Alison dengan cara membagikan informasi ini kepada seluruh masyarakat atau sosial media,serta ikut menyumbang agar Alison bisa melanjutkan kegiatan nya menolong anjing anjing yang di buang,di telantarkan dan di siksa.

Sisihkan lah sedikit untuk nyawa anjing anjing yang terlantar,mereka bisa menjadi teman dan keluarga dan sebaliknya mereka akan menyayangi kita juga,dan menjaga kita sebisa mungkin jika kita mengajari nya dengan cara yang benar, mereka juga sangat pintar.

Kuncinya adalah agar kegiatan penggalangan dana ini terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat mengenal dan mempelajari Bali Rescue Dog Squad ( BRDS ) semakin banyak nyawa anjing yang tertolong.

Bali Rescue Dog Squad ( BRDS ) bisa kita temukan di instagram dan facebook.

Penggalangan dana ini juga akan di pergunakan untuk menolong 4 anjing yang sangat memerlukan uluran tangan informasi akan terus di update di sini dan juga di instagram.

Kami BRDS mengucap kan terimakasih yang sebesar besar nya atas pertolongan nya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (30)