Bantu Balita Mengidap Tumor di Sebagian Wajahnya
Bantu Balita Mengidap Tumor di Sebagian Wajahnya

Bantu Balita Mengidap Tumor di Sebagian Wajahnya

Rp 6.122.013
terkumpul dari Rp 30.000.000
47 Donasi 0 hari lagi


Cerita

BORONG, KOMPAS.com - Tesiana Anur (10 bulan), putri dari pasangan Agustinus Ndelos dan Susantiana Abul, warga Kampung Mera, Desa Golo Tolang, Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, mengalami sakit bintikan merah kecil di bagian pelipis kiri sejak berusia satu minggu setelah lahir.

Awalnya menyangka bahwa bintik ini dari nyamuk yang menggigit bayi ini. Namun lama kelamaan menjalar hingga ke daun telinga. Saat dibawa ke dokter, diagnosa awal hanya sesak nafas. 

Kemudian orangtuanya sempat membawanya untuk rawat di Puskesmas Borong dan dokter di puskesmas itu mendiagnosa bayi ini terkena tumor. Dokter meminta orangtuanya agar bawa bayi perempuan ini untuk dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ben Mboi untuk diperiksa lebih lengkap. Namun, karena keterbatasan ekonomi, hingga kini keluarga belum bisa mengantar bayi ini ke RSUD Ruteng.

Untuk itu Kompas.com mengajak para pembaca dapat berpartisipasi membantu perjuangan keluarga Agustinus Ndelos dan Susantiana dalam merawat Tesiana, dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Sebarkan berita ini agar banyak orang baik lainnya dapat mendoakan dan ikut berpartisipasi gerakan ini.

#JernihUntukBerbagi
#IndonesiaTerhubung


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Balita Ini Kena Tumor yang Menutup Separuh Wajah, Butuh Biaya Berobat" 

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (47)


Fundraiser