Bantu Kami Membangun Musholla di Tempat Strategis
Bantu Kami Membangun Musholla di Tempat Strategis

Bantu Kami Membangun Musholla di Tempat Strategis

Rp 0
terkumpul dari Rp 100.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Bismillahirrohmaanirrohiem

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Indonesia adalah negara yang mayoritas penduduknya muslim, tempat belanja sudah sangat merata dimana-mana, kelengkapan pun di area-area tersebut juga sudah hampir terpenuhi secara keseluruhan, sehingga masyarakat mudah dan nyaman untuk menggunakannya.

Namun dari semua fasilitas tersebut masih ada satu hal lagi yang perlu kita perhatikan sebagai umat muslim, yaitu tempat ibadah, khususnya musholla. Harusnya musholla yang merupakan tempat dimana akan di akses oleh banyak orang dari semua kalangan, harus lebih di prioritaskan, lebih diperhatikan dari fasilitas-fasilitas lainnya. Ditempatkan di tempat yg strategis, mudah dijangkau, fasilitas lengkap, dan nyaman digunakan. Karena pada umumnya, musholla di mall-mall di seluruh indonesia kurang diperhatikan, baik oleh pihak intern maupun oleh pihak ekstern.

Kami akan memfasilitasi musholla-musholla di mall di seluruh indonesia, di tempat yang strategis. Point yang paling penting adalah dari musholla tersebut akan kita upayakan, usahakan, untuk mengadakan kegiatan-kegiatan islami yang bersifat ekstra, seperti ngaji privat, bimbingan muallaf, bimbingan shalat, dsb, karena intinya kegiatan inilah yang nantinya akan menghidupkan musholla itu sendiri.

Untuk lebih jelas tentang lembaga kami bisa Anda lihat di : https://www.almaas.co.id/almaas-musholla-q/

d32a8bcf-565f-423e-aa3e-60da5209da92.jpg

Donasi anda kami butuhkan untuk dapat mewujudkan cita-cita almaas tersebut.

Untuk memantapkan niat anda silahkan hubungi kami via wa/telpon, nanti akan kami jelaskan secara rinci, insyaallah …

Semoga infaq dan shadaqoh anda tercatat sebagai amal jariyah yang akan menjadi penolong anda di akhirat kelak.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jazaakallahu Khoir

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)