GBI Bondo Bela Dihantam Badai Seroja
GBI Bondo Bela Dihantam Badai Seroja

GBI Bondo Bela Dihantam Badai Seroja

Rp 102.956.117
terkumpul dari Rp 398.410.650
576 Donasi 50 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Badai Seroja yang terjadi di NTT pada Minggu, 04 April 2021 ikut menghantam GBI Bondo Bella di Desa Kareka Nduku Induk Kabupaten Sumba Barat. Bahkan pada 1 April, sehari sebelum Jumat Agung, angin kencang menerjang bangunan gereja hingga mengangkat atap seng gereja. 

Gereja yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini mengalami berbagai kerusakan, mulai dari tembok yang retak, atap seng yang bocor dan berkarat, hingga tiang penyangga yang sudah lapuk. Sejak pertama kali didirikan, GBI Bondo Bella juga belum pernah diperbaiki. Tentu kondisinya semakin memprihatinkan setelah dihantam Badai Seroja

“Gereja kami ini sudah sangat lama. Pada saat Ibadah Jumat Agung 2 April lalu terjadi hujan lebat sekali disertai angin, kami tidak bisa beribadah di gedung gereja ini lagi karena takut gereja ini roboh. Bangunan gereja sudah lama, kayu bagian atap sudah lapuk, saat ini kami terpaksa beribadah di rumah”, Ujar Pdt. Ester Wanda. 

 

Pdt. Ester Wanda dan 170 Jemaatnya, yang mayoritas bekerja sebagai petani kemiri, tak mampu untuk memperbaiki atau membangun kembali gerejanya yang rusak.

Tersentuh dengan kondisi Ibu Gereja GBI Bondo Bella, Yayasan Mercy Indonesia berusaha mewujudkan kerinduan Pdt. Ester Wanda dan 170 Jemaatnya Jemaat Gereja untuk dapat beribadah di gedung gereja yang layak.

Sahabat mari kita dukung Pdt. Ester Wanda dan 170 jemaatnya, kiranya mereka tetap setia kepada Tuhan dan tidak mudah menyerah dalam beribadah meski sedang berada dalam kondisi sulit. 

Mari saling membantu dalam kasih, salurkan persembahan terbaikmu dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG";
2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan;
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit;
4. Dapat laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.
Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (576)


Fundraiser