Wakaf Air untuk Wudhu Alirkan Pahala Jariyah
Wakaf Air untuk Wudhu Alirkan Pahala Jariyah

Wakaf Air untuk Wudhu Alirkan Pahala Jariyah

Rp 574.869.522
terkumpul dari Rp 700.000.000
12351 Donasi 26 hari lagi


Cerita

Wakaf 100 Toilet Wudhu untuk Muslim Pelosok - Alirkan Pahala Tak Terputus

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

Banyak desa yang tidak memiliki persediaan air yang cukup untuk berwudhu

Bahkan di beberapa daerah pelosok, yang masjidnya tidak memiliki tempat untuk wudhu. Jamaah desa harus wudhu dari rumahnya terlebih dahulu, kemudian berjalan jauh menuju masjid. Jalanan yang kotor membuat mereka khawatir "Apakah wudhu kami masih ada?"

Salah satunya adalah kisah yang dialami oleh santri Mushola Attaubah.

Tak ada toilet dan tempat wudhu yang layak membuat warga dan santri di di desa Kotanagaya Kec. Lambunu Kab. Parigi Moutong Sulawesi Tengah mengambil air wudhu di saluran irigasi perairan sawah di belakang mushola sejauh 50 m. Tetapi air di saluran irigasi tidak selalu deras dan terkadang tidak ada air untuk berwudhu.

Sahabat, salah satu Sedekah Jariyah yang pahalanya tak terputus adalah mengalirkan air. Manfaat air terus dirasakan dan dipakai oleh warga desa. Sungguh manfaatnya tak pernah berhenti.

Sejak 2013, Masjid Nusantara & Ribuan Donatur Telah Membangun Lebih dari 100 Toilet Wudhu

Oleh karena itu, dalam rangka mengembalikan fungsi masjid seperti yang Rasulullah SAW contohkan, Masjid Nusantara mengajak sobat semua menyisihkan harta terbaiknya untuk membangun Tempat Wudhu di Nusantara. Yuk kita patungan berwakaf toilet wudhu untuk saudara-saudara kita. 

Salurkan donasi Anda dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  3. Dapat laporan via email

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

DISCLAIMER:

  1. Program ini merupakan program lanjutan dari campaign "100 Toilet Masjid dan Tempat Wudhu untuk Indonesia" - kitabisa.com/100toiletwudhu
  2. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk membangun/merenovasi toilet dan tempat wudhu di masjid/mushola yang tersebar di seluruh Indonesia.
  3. Fundraising ini adalah bagian dari program Masjidku Kokoh dari Masjid Nusantara yang berfokus dalam membangun dan merenovasi masjid di pelosok Indonesia.
  4. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Wendi (+62-896-5736-2676).
  5. More Information: Kunjungi kantor kami di Jln. Kayu Agung I No. C50 Lengkong Bandung

Donasi dari kamu akan menemani setiap tetesan air wudhu yang mengalir melalui kulit mereka.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (12351)