Patungan 10 Ribu Buat Mahasiswa Kurang Mampu
Patungan 10 Ribu Buat Mahasiswa Kurang Mampu

Patungan 10 Ribu Buat Mahasiswa Kurang Mampu

Rp 203.212.799
7434 Donasi hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Halo Guys, Gue Adit Insomnia.

Beberapa waktu lalu gue ngeliat banyak temen-temen yang putus kuliah karena tidak bisa bayar uang semester. Sebagian dari mereka harus ambil cuti dan bekerja demi melunasinya. Sayangnya, upaya mereka tidak mudah akibat pandemi.

---

Ini salah satu cerita dari sobat kita, Ezra, seorang mahasiswa UKI, jurusan teknik sipil.

Ezra mengalami kesulitan biaya kuliah. Ayahnya berprofesi sebagai pengemudi ojek online, dan Ibunya berprofesi sebagai ART (Asisten Rumah Tangga). Nyatanya penghasilan keluarga hanya cukup untuk biaya kehidupan sehari-hari. 

Berbagai upaya dilakukan oleh orang tuanya untuk membiayai kuliah Ezra. Mulai dari meminjam sana-sini hingga Ezra terpaksa cuti di semester 7 karena tidak mampu lagi membayar biaya kuliah. Ezrapun tidak diijinkan mengikuti ujian UAS dan UTS karena belum membayar biaya kuliah.

Pada bulan Mei 2020, Ayahnya tidak lagi bekerja karena telah ter PHK sebagai dampak dari pandemi. Ezra saat ini terkena cuti paksa dari pihak kampus dikarenakan belum membayar biaya UKT di semester 6. Namun Ezra tidak patah semangat untuk mengejar kembali cita-citanya. Ezra bekerja part time di kafe, freelance job menggambar, dan berjualan online untuk menabung membiayai kuliahnya yang tertunda.

Hingga ia melihat Program Bansos Ceban di twitter, ia langsung mendaftarkan diri dan mendapatkan bantuan dari sobat-sobat untuk biaya kuliahnya.

---

Lewat Bansos Ceban kamu bisa bantuin sobat-sobat untuk bayar kuliah. Sehingga mereka bisa terus mengejar mimpinya lewat pendidikan. Ini mahasiswa yang sudah menerima bantuan Bansos Ceban :

Yuk ikut dalam gerakan ini mulai dari ceban! Kalian bisa patungan dengan cara : 

(1) Klik “Donasi Sekarang”

(2) Pilih nominal donasi (bisa donasi lebih dari ceban guys!)

(3) Pilih metode pembayaran (Bisa pakai instant payment kayak GoPay, Jenius Pay, Shopee Pay, DANA, Link Aja; bisa juga pakai Virtual Account, transfer bank, atau kartu kredit).

(4) Cus langsung transfer kalo lo pilih metode pembayaran transfer bank! 


Biar transparan, nanti setiap penyaluran donasi, semua donatur bakal langsung dapet updatenya via email. Ini kita lakuin supaya Bansos ini bener-bener transparan.

Salam dari Ketua Bansos Ceria, 

Adit Insomnia!

---------------------------

Buat sobat-sobat yang mau mengajukan bantuan bansos ceban bisa isi typeform berikut : ktbs.in/ajukanbansosceban 

Selanjutnya tim kitabisa akan verifikasi dan menyelekasi apakah kamu terpilih untuk menerima bantuan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (7434)


Fundraiser