Kitabisa! - Yuk bantu Aan Sembuh dari Tetanus!
Yuk bantu Aan Sembuh dari Tetanus!

Yuk bantu Aan Sembuh dari Tetanus!

Rp 5.243.771
terkumpul dari Rp 5.000.000
12 Donasi 0 hari lagi
Comdev UNJ
Akun belum terverifikasi

Cerita

Apa kabar teman-teman unj semua? Mudah-mudahan selalu dalam kondisi sehat ya.

Farhan Gholib Ghufron atau yang biasa kami sebut Aan, merupakan salah satu adik binaan kami di COMDEV UNJ. Ia adalah anak yang ceria yang sangat akrab dengan seluruh relawan comdev unj.

Aan yang sayangnya berasal dari keluarga yang kurang beruntung dalam masalah finansial sering berkeliaran diluar rumah untuk sekadar bermain atau mengamen untuk mencari uang jajan tambahan.

Aan yang sering bermain di tempat yang kurang terawat terkadang kurang memerhatikan arena bermainnya, ia kerap kali memasukan tangannya ke mulutnya (dalam keadaan tangannya yang kurang bersih) dan akhirnya ia terinfeksi tetanus di daerah gusi. Keadaan ini diperparah saat suatu waktu ketika Aan seusai mengamen terjatuh dari mobil bak terbuka dan tersungkur diaspal, seusai terjatuh aan masih merasakan sakit diperut lalu langsung dibawa keklinik, katanya hanya kembung saja namun esoknya aan kejang-kejang lalu langsung dibawa ke rumah sakit islam pondok kopi namun ditolak oleh rumah sakit tersebut dan dirujukan kerumah sakit sulianti saroso, awalnya ditolak juga namun alhamdulillah ada suster yang mau menjamin aan dan alhamdulillah langsung ditangani.

Sebelum dibawa ke rs islam pondok kopi nyawa aan hampir tidak tertolong dan harus dipompa untuk membantu pernafasannya.

Saat dirawat di rs sulianti saroso aan harus diberi suntikkan sebanyak 6 kali sehari dan aan masih harus puasa karena tidak dapat makan apapun disebabkan ada luka didalam lambung. Dan saat ini selang-selang ada dihampir keseluruhan badan aan.

Kami sangat berharap rekan-rekan dapat mendoakan kesembuhan adik binaan kami.

Bagi rekan-rekan yang ingin meringankan beban Aan dengan menyisihkan sebagian hartanya bisa menyalurkannya dengan cara:

Klik tombol Donasi Sekarang dan ikuti langkah selanjutnya

Karena kecintaanmu terhadap sesama lahir dari aksi nyatamu saat kamu saling mengulurkan tangan dengan ikhlas untuk keadaan yang lebih baik.

Informasi lebih lanjut, Hubungi 0823 8503 0551

#KembalikanSenyumAan

#DonasiUntukAan

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (12)