Kitabisa! - Bantu Abang sembuh dari Epilepsi
Bantu Abang sembuh dari Epilepsi

Bantu Abang sembuh dari Epilepsi

Rp 190.265.022
terkumpul dari Rp 180.000.000
1774 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Mohon bantuan doa dan donasi untuk kesembuhan Gifar yang sedang berjuang sembuh dari Epilepsi, Radang Otak, Bronkopneumoni dan Cerebral Palsy.

"Sekarang Gifar koma dan gak sadar. Dalam tidurnya, Gifar sedang berjuang melawan Epilepsi, Radang Otak, Bronkopneumoni dan Cerebral Palsy.

f0f41b45-3833-459b-bd77-0c1a8487f40b.jpg


Kami ikhtiar menggalang dana karena Gifar butuh biaya yang besar. Sebagian memang ditanggung BPJS Kesehatan, tapi gak sedikit yang harus kami bayar sendiri" -Dina, Ibunda Gifar

--------

Halo #OrangBaik,

Saya Rino Faisal dan istri saya Dina Fatimah, kami ingin menggalang dana untuk anak kami, Gifar Azam Faturohman Faisal.

23b8b28b-5adf-4acc-961d-71d40f66ca32.jpg

(Abang sebelum sakit)

Abang saat ini tengah berjuang sembuh dari Epilepsi, Bronkopneumoni dan Cerebral Palsy. Sudah tak terhitung berapa kali abang keluar-masuk rumah sakit dan harus dirawat di PICU.

Awalnya abang kakinya lemas, lalu leher tidak bisa tegak, sampai bulan oktober abang mulai tak bisa bicara dan menangis tatapannya hanya kosong paling sesekali mengerang, abang rutin fisioferapi seminggu 2-3 kali.

6f4902b5-ca71-45bf-a62f-d2b8391ff05a.jpg

Sampai saat ini abang masih koma dan kehilangan kesadarannya. Karenanya dia gak bisa bernapas sendiri dan harus dibantu dengan alat bantu atau ventilator.

Tak cukup 3 penyakit, kini abang juga didiagnosa menderita ensepatilis atau peradangan otak. Hingga saat ini dokter belum menemukan penyebab abang belum juga bangun dari komanya.

Biaya rumah sakit abang memang sebagian besar ditanggung BPJS Kesehatan, namun tak sedikit juga yang harus kami tanggung sendiri.

24fd0c52-0cf8-4973-a5dc-5a8185df7e70.jpg

Saya dan istri hanya pedagang parfum refill dengan pendapatan yang pas-pasan. Bagi kami, biaya pengobatan abang sangat berat untuk ditanggung sendirian. Maka dari itu kami ingin mengajak teman-teman #OrangBaik untuk membantu kesembuhan abang.

Caranya:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA,BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
  4. Dapat notifikasi melalui email.

Selain berdonasi, teman-teman juga bisa menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu kesembuhan abang.

Donasi yang terkumpul nantinya akan kami gunakan untuk:

- membeli obat abang yang tidak ditanggun BPJS

- kebutuhan abang seperti susu, vitamin dan popok

Terimakasih #OrangBaik

Salam,

Rino dan Dina

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1774)