Kitabisa! - Bantu Abdul sembuh dari Penyakit Langka
Bantu Abdul sembuh dari Penyakit Langka

Bantu Abdul sembuh dari Penyakit Langka

Rp 4.457.087
terkumpul dari Rp 100.000.000
89 Donasi 0 hari lagi
Yuyun Yuningsih
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Yuyun Yuningsih, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai ibu rumah tangga. Saya ingin menggalang dana untuk anak saya Abdul. Papa Abdul bekerja sebagai pegawai swasta di sebuah perusahan. Sesekali juga menjadi driver ojek online.

da236c7d-fe68-4663-a0de-eac622c0eb67.jpg


Abdul sedang menderita penyakit bibir sumbing yang sudah di derita sejak lahir. Selain itu, Abdul juga didiagnosa penyakit langka treacher collin syndrom dan microtia (tulang wajah tidak lengkap), laringomalasia (penyumbatan jalur napas), dan gangguan pendengaran. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi spesial. Hingga saat ini, Abdul sudah menjalani 4 kali operasi. Namun, selanjutnya masih akan ada operasi selanjutnya setelah menjalani pemeriksaan lanjutan.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasi tulang wajah, operasi daun telinga dan pembelian alat bantu dengar, obat-obatan lain yang tidak ditanggung asuransi kesehatan, dan susu karena Abdul belum bisa makan serta alat- alat medis lainnya.

e4e5558f-e7cc-45b8-a81e-9c3c2ac78056.jpg



Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085889577829

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Salam hangat,

Orang tua Abdul

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (89)