Kitabisa! - Bantu adam beli mesin hapus tato
Bantu adam beli mesin hapus tato

Bantu adam beli mesin hapus tato

Rp 5.946.508
terkumpul dari Rp 70.866.000
48 Donasi 0 hari lagi
AY
Aditya Rahman Yani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Banyak orang bertatto ingin ke masjid, tapi minder, karena penampilan mereka berbeda. Ingin datang ke kajian, minder karena masih ada tatto di tubuhnya. Memang belum semua masyarakat bisa menerima kondisi orang-orang seperti mereka.

Adam adalah pengguna tatto. Ia juga dikenal sebagai seniman tatto, atau artisnya dunia tatto mentatto. Goresan tattonya telah menempel pada kulit banyak orang, dari tokoh publik terkenal hingga orang biasa. Popularitas dan uang yang ia dapat dari dunia tatto mentatto juga bukan main-main. Tapi itu dulu. Sekarang Adam sedang berikhtiar untuk bertaubat secara totalitas. Popularitas dan sepaket godaan duniawi lainnya di dunia pertattoan telah ia tinggalkan. Meski tidak mudah.

Tapi ketika memutuskan untuk hijrah, Adam dan orang-orang seperti Adam, akan  mengalami banyak tantangan. Banyak hal yang siap menanti mereka. Mereka perlu memiliki mental yang tangguh ketika berusaha berlepas diri dari dunia lamanya. Ia harus siap dimusuhi oleh lingkungan lamanya karena telah berpindah halauan.  Padahal di lingkungan yang baru, belum semua masyarakat bisa menerima penampilan orang-orang seperti Adam.

Banyak orang-orang seperti Adam yang malu datang ke tempat-tempat positif. Padahal hadir di kajian, hadir di masjid dan tempat-tempat positif lainnya, sangat penting  untuk mereka, supaya makin kokoh imannya. Supaya terjaga diri mereka dari potensi kembali ke dunia lamanya. Tidak sedikit loh orang-orang bertatto seperti Adam yang batal untuk bertaubat karena tak kuat mentalnya.

Adam belum bisa merasa berlepas diri dari rasa bersalah. Banyak orang yang bernasib sama seperti dia. Ia ingin membantu mereka. Ia ingin menebus kesalahannya dengan menghapus tatto secara GRATIS  siapapun yang ingin hijrah. Namun mesin penghapus tatto mahal.  Biaya hapus tatto juga mahal.

Di  luar sana banyak orang yang bernasib seperti dia. Ingin hapus tatto, namun tak ada uang. Kalau sudah begitu, demi totalitas bertaubat, biasanya, orang yang tidak punya uang untuk menghapus tatto akan nekat menggunakan strika atau solder.

Bisa dibayangkan, rasa sakit seperti apa yang akan mereka rasakan. Kerusakan kulit seperti apa yang akan mereka dapatkan kalau menggunakan  setrika? Belum lagi beban mentalnya.

Jangan biarkan mereka berjuang dalam kesendirian dan kesepian.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (48)