Kitabisa! - Bantu Razi melawan radang otak
Bantu Razi melawan radang otak

Bantu Razi melawan radang otak

Rp 43.274.320
terkumpul dari Rp 120.000.000
350 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Adik Razi (10 tahun) seharusnya bisa menikmati hari-harinya seperti teman-teman yang lain. Namun, sejak Senin (1/10), adik Razi mengalami gejala radang tenggorokan hingga kesulitan berbicara dan makan. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Cileungsi dengan BPJS, tetapi hasil pemeriksaan memberikan pernyataan yang berbeda. Akhirnya pada Kamis (4/10), adik Razi dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur dan didiagnosis mengidap radang otak. Kini, ia ditempatkan di ICCU karena kondisi yang lemah—rahang susah digerakkan dan kejang-kejang. Dokter menduga adik Razi terkena virus Encephalitis yang menyerang imunitasnya.

Kini, adik Razi membutuhkan biaya untuk penanganan selanjutnya, karena BPJS yang ia gunakan diblokir sebab keluarga memindahkannya ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur tanpa rujukan dari rumah sakit sebelumnya. Keluarga sudah menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp 50 juta untuk penanganan awal dan tidak bisa berharap banyak lewat BPJS. Pada hari minggu (14/10) razi dirujuk ke RSUP Persahabatan (rumah sakit umum Pusat persahabatan) untuk mendapatkan perawatan dan penanganan yang lebih baik baik. Kini, Razi ditempatkan di ICCU RSUP Persahabatan. 

Kami mengajak teman-teman untuk membantu pengobatan adik Razi melawan penyakit radang otaknya dengan cara berdonasi. Berikut adalah tata cara memberikan donasi:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi (transfer bank BNI,BCA,MANDIRI,BRI,BNI SYARIAH,KARTU KREDIT,GO-PAY) atau transfer ke nomor rekening yang tertera
3. Info lebih lanjut hubungi Fahmi Kurniawan di 0895325843876

Besar-kecil bantuan dari teman-teman sangat berarti bagi kesembuhan adik Razi agar ia bisa kembali bersekolah dan bermain bersama teman-temannya seperti sedia kala. Terima kasih banyak atas kebaikan hati teman-teman, semoga Allah membalas dengan lebih banyak limpahan rezeki. 

Alasan saya untuk penggalangan dana ini karena menggunakan dana pribadi dan tidak mencukupi.

#BantuAdikRazi

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (350)