Kitabisa! - Bantu Fauzan Operasi Atresia Ani
Bantu Fauzan Operasi Atresia Ani

Bantu Fauzan Operasi Atresia Ani

Rp 4.695.904
terkumpul dari Rp 55.000.000
29 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan saya Samad Adam, ayah kandung dari Muhammad Fauzan. Saya membuat penggalangan dana ini untuk membayar utang operasi anak saya yang menderita atresia ani.

Fauzan anak ketiga saya dan istri, Sulfatun. Begitu bahagianya kami saat Fauzan lahir pada 30 Juni 2017 lalu.

Akan tetapi, seketika hati kami hancur saat dokter mengatakan Fauzan menderita atresia ani yang berarti tidak memiliki lubang dubur sejak lahir.

Bayi Fauzan

Pada hari kedua anak saya lahir, tepatnya 2 Juli 2017. Fauzan yang masih rapuh harus menjalani operasi pembuatan colostomy atau lubang pada usus yang di perut  untuk pembuangan air besar.

Saat berusia 9 bulan, anak kami, Fauzan kembali dioperasi untuk pembuatan anus.

Fauzan sebelum operasi

Pada usia 1 tahun 2 bulan, Fauzan yang masih kecil harus masuk lagi ke kamar operasi. Ini adalah operasi ketiga untuk penutupan colostomy (lubang pada perut fauzan) anak kami.

Alhamdulillah setelah rangkaian operasi tersebut kondisi Fauzan membaik. Akan tetapi, kami tetap harus melakukan kontrol secara rutin agar Fauzan pulih total.

Kondisi tersebut membuat Fauzan sampai saat ini masih harus diberikan salep dan obat tambahan untuk memperlancar BAB nya.

Fauzan saat dirawat



Operasi telah kami lakukan di RS Harapan Kita, akan tetapi untuk membayar biaya operasi tersebut terpaksa kami harus berhutang untuk Fauzan segera dapat pulang ke rumah.

Dengan jumlah utang 50 juta dan kebutuhan rawat jalan Fauzan 5 juta/bulan. Saya hanya bekerja sebagai security di salah satu pabrik di Cengkareng. Istri saya hanya ibu rumah tangga sementara kedua kakak Fauzan masih sekolah.

Kami berharap teman-teman orang baik berkenan untuk membantu Fauzan melalui berdonasi dengan cara berikut:

* Klik Tombol Merah “DONASI SEKARANG”

* Masukan nominal Donasi

* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut

* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Biaya yang terkumpul akan digunakan untuk mengganti utang (biaya perawatan & operasi di RS), sekaligus untuk keperluan Fauzan lainnya

Terima kasih atas segala doa dan bantuan yang teman-teman berikan untuk Fauzan, agar Fauzan bisa tumbuh sehat dan kelak menjadi anak yg sholeh. Aamiin

Hanya Allah yang mampu membalas segala kebaikan kalian.

Salam,

Samad Adam

Untuk info lebih lengkap, dapat menghubungi istri saya melalui WA :

0877-7253-877430 (Sulfatun)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (29)