Kitabisa! - MARI BANTU ADIK GITO UNTUK SEMBUH
MARI BANTU ADIK GITO UNTUK SEMBUH

MARI BANTU ADIK GITO UNTUK SEMBUH

Rp 37.508.882
terkumpul dari Rp 15.000.000
354 Donasi 0 hari lagi
Renaldo (InfoMinang Peduli)
Akun telah terverifikasi

Cerita

"MARI BANTU ADIK GITO UNTUK SEMBUH"

Taratak, Kec. Sutera, Kab. Pesisir Selatan.

Gito anak ke 3 dari 3 bersaudara, Gito adalah anak yang pintar, namun sejak kecil Gito mengalami penyakit pada kulitnya yang menyebabkan setiap hari Gito merasakan gatal pada seluruh tubuhnya,

6234ed71-c3b9-4aea-95b8-6299b30824e6.jpg

Hanya ketika sedang tidur Gito tidak merasakan gatal dan tidak menggaruk-garuk.

Kedua orang tua gito sejak dulu sudah berupaya semaksimal mungkin untuk kesembuhan Gito.

Berbagai tempat berobat dikunjungi dan berbagai saran diterima dan dicoba agar Gito bisa sembuh. Namun Alhasil Gito sampai saat ini masih menderita penyakit kulit tersebut.

Gito dulu juga sudah pernah berobat ke RSUD dan bahkan Ke RS yg ada dikota Padang, namun saat itu pihak rumah sakit belum bisa menemukan penyakit yang diderita dan belum bisa disembuhkan.

Pihak RS waktu itu menyarankan agar Gito di bawa ke Jakarta untuk pengobatannya, hal ini membuat orang tua gito tidak mampu berkata-kata, Karna ayah Gito yang berprofesi sebagai seorang Petani hanya baru bisa memenuhi kebutuhan sehari hari dan sekolah anaknya.

Apa lagi saat ini Ayah Gito tidak bekerja full karena harus merawat Ibu Gito yang juga mengidap TUMOR OTAK yang tumbuh di bagian kepala.

23044265-2d31-4ea3-8d1d-4be38c27c3e0.jpg

Ayah gito tak mampu meredam pilu, hanya bisa pasrah kepada Allah.

Kami tak kuasa menahan tangis ketika melihat Gito membuka celana karena mau buang air kecil tapi kulit nya lengket dicelana sehingga susah untuk dibuka, setiap hari Gito menahan sakit perih dan rasa Gatal, menangis dan kesakitan.

Saat ini untuk menghilangkan rasa gatal, keluarga Gito membeli obat untuk meredakan rasa gatal seharga 35rb/minggu dengan salah satu tenaga medis setempat.

Ini adalah cerita singkat tentang Gito. Jika teman-teman berkenan untuk membantu Gito, teman-teman #OrangBaik dapat melakukan donasi di campaign ini dengan cara:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG.

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut

4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Terima kasih teman-teman #OrangBaik. Semoga semua bantuan yang teman-teman berikan, menjadi lahan amal untuk kita semua dan membantu kesembuhan adik Gito dengan segera. 

Satu doa, share dan donasi teman-teman, akan sangat berarti untuk kesembuhan Gito. 

33666d55-efc9-47cb-aea3-07b7622fc30a.jpg

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (354)