Kitabisa! - AyoBantu Kesembuhan Jantung dan Anus Adik Sabrina
AyoBantu Kesembuhan Jantung dan Anus Adik Sabrina

AyoBantu Kesembuhan Jantung dan Anus Adik Sabrina

Rp 3.074.607
terkumpul dari Rp 22.000.000
11 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Sabrina Aulia lahir pada jam 9 pagi di bidan tanggal 20 april 2016 dengan kondisi prematur pada usia janin 8 bulan posisi sungsang (kaki pada bagian depan). Pada saat lahir berat badan 2,3 kg. Saat di bidan belum diketahui bahwa sabrina memiliki kelainan. Setelah 5 hari di rumah sabrina tidak kunjung BAB (Buang Air Besar). Setiap hari perut sabrina semakin besar. Dengan kondisi perut yang membesar, akhirnya sabrina dibawa lagi ke bidan. Pihak bidan juga tidak mengetahui dibalik sakitnya sabrina. Kemudian sabrina di rujuk ke RSCM dan masuk ke IGD tanggal 26 April 2016. Diagnosa dokter diantaranya Athresiani (tanpa Anus), pembocoran jantung, dan Down Syndrome. Tanggal 28 April akhirnya tim bedah mengoperasi sabrina untuk pembuatan BAB melalui samping kiri (usus besar). Sabrina saat di rumah memerlukan perawatan intensif seperti:

1. Tabung oksigen

2. Infus

3. Kain kassa

4. Kolosomi

5. Mesin uap

6. Pengencer dahak

7. Saturasi digital

8. Susu S 26 Gold untuk menaikkan bobot sabrina sebelum operasi

9. dll

Mengingat bapak dari sabrina yang hanya seorang satpam (sdr Irfan) dan Ibu sabrina seorang Ibu rumah tangga (Ibu desi) tidak mampu mencukupi dari kebutuhan pembelian alat dan bahan tersebut. saya Aziz Nuraditya (adit) dalam hal ini teman beliau mohon dengan sangat bantuan dari bapak dan ibu, agar adik sabrina dapat berjalan dengan lancar pra operasi dan pasca operasi jantung dan anus.

Hp Irfan: 081517107778

Hp Adit : 081949262098

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (11)