Kitabisa! - Bantu Adik Syafa & Teman-Teman #ATEAMPeduli
Bantu Adik Syafa & Teman-Teman #ATEAMPeduli

Bantu Adik Syafa & Teman-Teman #ATEAMPeduli

Rp 106.411.129
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
1440 Donasi 0 hari lagi
Atta Halilintar
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hi teman-teman! Gue Atta Halilintar.

Kemarin gue baru aja main ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia di Tebet. 

Rumah Harapan Indonesia (RHI) adalah rumah singgah gratis untuk anak-anak sakit berusia 0-17 tahun. Mereka berasal dari keluarga tidak mampu yang tinggal di daerah (luar kota besar) dan dirujuk untuk berobat ke rumah sakit rujukan di kota besar.

d6757748-7180-47e2-830f-1dd26f99566d.jpg

Pasien anak beserta satu orang pendampingnya yang tinggal sementara di RHI akan mendapatkan fasilitas tempat tidur dengan kamar berpendingin udara (AC).

7ddd727a-a958-47c7-9790-e6a749b46f5d.jpg



Mereka juga mendapatkan transportasi (antar-jemput) dari RHI ke rumah sakit, serta kebutuhan sehari-hari seperti makan, susu, alat mandi, dan lainnya.

Dalam jangka waktu tertentu, mereka juga diajak berwisata/piknik, dengan lokasi dan kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan para pasien.

6e772331-cd83-462e-93d1-ae0da39822f9.jpg

Kenalan yuk sama salah satu adik yang tinggal di RHI, Namanya  Syafa. Syafa diagnosis terkena penyakit Neuronal Ceroid Lipofuscinosis (NCL) tipe 2. Itutu penyakit langka dengan gejala kejang. Obatnya juga masih dalam penelitian.

5064336b-ef2f-4e1e-b42a-fab7552b1bdf.jpg


Syafa harus rutin minum susu Ketoca. Satu kaleng susu mahal banget harganya sekitar  Rp 400.000. Sementara Syafa butuh 15 kaleng susu tiap bulan. Kalau Syafa nggak minum susu itu, Syafa bisa kejang-kejang parah lagi. 

Tiap bulan Rumah Harapan Indonesia ngehabisin biaya 100-150 Juta untuk kebutuhan operasional. 

Pas gue main ke RHI gue diceritain kalau mereka lagi terkendala masalah keuangan terutama untuk membayar biaya sewa rumah singgah yang deadlinenya udah bentar lagi.

14b50ad7-e511-4486-8ba1-fcb020d65e88.jpg



Gue gak mau Rumah Harapan Indonesia berhenti memberikan pelayanan hanya karena masalah biaya!

Gue yakin banget kalau temen-temen akan bisa ngumpulin 1 Miliar buat bantu Rumah Harapan Indonesia.

Yuk bantu Syafa dan Rumah Harapan Indonesia!

Gampang kok

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukin nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GOPAY, Transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
4. Temen-temen akan mendapat update via email

DONASI YANG TERKUMPUL NANTI PENYALURANNYA AKAN DIKOORDINASIKAN OLEH PIHAK KITABISA.COM. DONATUR AKAN DIKIRIMKAN PROGRESS UPDATE VIA EMAIL.


LETS UNITE IN HUMANITY!


ATTA HALILINTAR
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1440)