Kitabisa! - Bantu Adiva Melawan Atresia Billier
Bantu Adiva Melawan Atresia Billier

Bantu Adiva Melawan Atresia Billier

Rp 299.156.910
terkumpul dari Rp 350.000.000
2828 Donasi 27 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik semua,

Perkenalkan, saya Yunita Sella dan suami saya, Wahyu Febriansyah. Kami adalah orang tua dari Adiva Savina, gadis kecil yang saat ini sedang berjuang melawan Atresia Bilier (tidak terbentuk nya saluran empedu) sehingga menyebabkan kerusakan parah pada organ hati nya.. 

cd6ec4c5-7188-4eae-9dda-4c2a677b6a94.jpg

(Adiva cuma bisa menangis dan menjerit saat rasa sakitnya datang)

Karena hati Adiva mengalami kerusakan hingga kehilangan fungsinya, Adiva pun mengalami perubahan warna kulit dan mata menjadi kuning dan Perutnya juga membuncit hingga terlihat urat-urat di perutnya.

saat ini pun Adiva telah beberapa kali mengalami BAB darah akibat dari kerusakan hati nya.. 

Setelah menjalani biopsi hati, dokter mengatakan bahwa Satu-satunya jalan agar ia bisa sembuh yaitu dengan transplantasi hati.

68c071d3-c63b-4e12-bc2f-72197176b460.jpg

(Adiva dan ayahnya)

Awalnya Ayah Adiva yang menjadi calon pendonor hati untuk Adiva sudah menjalani serangkaian screening kesehatan yang panjang hingga tahap akhir. 

harapan  demi harapan  ada di depan mata akan kesembuhan Adiva, namun Tuhan berkehendak lain, Adiva harus mengalami beberapa kendala untuk bisa mencapai mimpi nya memiliki hati baru yg sehat.. 

Ayah Adiva dinyatakan GAGAL menjadi pendonor karena hasil screening kesehatan menyatakan bahwa ada indikasi TB di hati. Sungguh kami sangat kecewa dan terpukul dengan kenyataan ini... 

Namun, melihat semangat hidup Adiva yang luar biasa, kami malu untuk menyerah. Rasanya tak kuat hati jika hanya memasrahkan semua nya dan membiarkan Adiva menahan rasa sakitnya terus menerus.. 

akhirnya, Nenek dan tante Adiva pun maju sebagai pendonor.. Nenek dan tante juga telah menjalani beberapa pemeriksaan Kesehatan, namun sayang nenek pertama kali dinyatakan gagal karena hasil LAB yang kurang baik, dan tante Adiva pun dinyatakan Gagal karena alasan usia yang belum matang untuk menjadi pendonor... 

saat ini kami sudah tidak memiliki kandidat lagi untuk dijadikan pendonor dari pihak keluarga. Dana yang sebelumnya telah terkumpul pun habis dipergunakan untuk biaya screening ketiga calon pendonor kami dan kebutuhan susu Adiva yang tidak dicover BPJS.. 

Alhamdulillah Tim Transplantasi Rumah Sakit terkait memberi kami opsi lain untuk mencari Pendonor hati diluar dari garis keluarga. Namun, calon pendonor baru pun juga harus melalui screening kesehatan yang biaya nya juga tidak dicover BPJS. 

Oleh karena itu, kami membutuhkan biaya tambahan lagi untuk screening calon pendonor baru serta pembelian susu khusus Adiva yang cukup mahal.. 

Kami sangat mengharapkan bantuan dari para #OrangBaik untuk kesembuhan Adiva. Kami tidak bisa berjuang sendirian.

554a44e6-34e0-4eab-b616-e80240a9b1be.jpg


Jika berkenan, kalian bisa jadi bagian dari perjuangan kami untuk menjemput kesembuhan Adiva dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GOPAY-DOMPET KEBAIKAN/BCA/BNI/BNI SYARIAH/BRI/KARTU KREDIT)

4. Dapat Laporan Via Email

Teman teman juga bisa membantu kami dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya semakin banyak orang yang peduli dengan kesembuhan Adiva. Jika ada pertanyaan mengenai Adiva, teman-teman bisa menghubungi saya melalui WhatsApp di +62 812-7357-5109 (Yunita)

Semoga kebaikan kalian para #OrangBaik dibalas dengan kenikmatan, kesehatan, dan rezeki yg tiada putus oleh Yang Maha Kuasa..

Terimakasih

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2828)