Bantu Adya Mendengar Agar bisa Sekolah
Bantu Adya Mendengar Agar bisa Sekolah

Bantu Adya Mendengar Agar bisa Sekolah

Rp 1.697.836
terkumpul dari Rp 20.000.000
23 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Hai perkenalkan nama saya Warsih Wijayanti, sekarang saya seorang ibu rumah tangga dan saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya, Adya Safa.

Usia Adya Safa saat ini 6 tahun 7 bulan, menderita penyakit Tuna rungu sejak lahir tapi mama baru tahu saat Adya umur 3 tahun saat itu kami sudah menjalani beberapa pengobatan tradisional maupun medis hingga akhirnya dokter menyarankan untuk tes berra dan hasilnya pun menyatakan gangguan sangat berat 90/100 

Adya Safa dulu terlahir prematur dengan berat 1500 gram dan selama kurang lebih 3 bulan di rawat di ruang NICU dirumah Sakit. 

[upload foto 1] suggestion foto: foto Adya Safa sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang Adya Safa rasakan adalah tidak bisa mendengar sehingga sampai saat ini Adya belum bisa berbicara seperti anak seumurannya, dan Adya harus memakai alat bantu dengar karena sebentar lagi mau masuk SDLB supaya bisa mendengar apa yang ibu/bapak guru sampai kan

[upload foto 2] suggestion foto: foto Adya Safa saat sehat.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 20.000.000, untuk rinciannya:

Untuk membeli alat dengar digital sesuai kebutuhan nya. Karena alat bantu dengar di rumah rusak. Tabungan saat ini hanya cukup untuk tes pendengaran lagi sebagai syarat masuk SLB. Di dalam kelas harus pakai ABD supaya Adya bisa mendengar apa yang di ucapkan ibu/bapak guru yang tinggal beberapa bulan lagi saja, untuk saat ini Adya masih TK dan tidak menggunakan abd sehingga tidak bisa mengikuti pelajaran dengan baik hanya mewarnai dan menulis tapi tidak bisa ikut menghapal tugas hapalan hadis, surat pendek, bernyanyi dll.

Untuk berobat Adya Safa mengandalkan biaya dari pribadi dan BPJS. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara terapi wicara, pengobatan tradisional, tapi sejauh ini hanya alat bantu dengar yang Adya butuh kan.

[upload foto 3] suggestion foto: foto Adya Safa bersama kerabat (orangtua/anak/teman/dsb.)

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Adya Safa bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (23)


Fundraiser