Kitabisa! - Berkelamin Ganda, Agan Butuh Di Operasi
Berkelamin Ganda, Agan Butuh Di Operasi

Berkelamin Ganda, Agan Butuh Di Operasi

Rp 14.603.570
terkumpul dari Rp 150.000.000
42 Donasi 0 hari lagi
Sundoro Agung
Akun belum terverifikasi

Cerita

Saya Sundoro Agung, Campaigner Donasi untuk Agan.

Abdul Ghani Yusra atau akrab disapa Agan, adalah anak dari Bapak Sukma Jaya yang lahir pada tanggal 21 Oktober 2015. Saya mengenal keluarga Agan sebagai keluarga yang kurang mampu. Baba (ayah) Agan adalah seorang pekerja kasar serba bisa, tetangga biasa menggunakan jasanya untuk Las, Listrik, Gali Sumur, dll. Ibu Agan bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di beberapa rumah tetangga, namun itu dulu sebelum Agan lahir. Sampai saat ini, Ibu Agan belum mulai lagi bekerja sebagai ART.

Agan terlahir dengan kondisi memiliki kelamin ganda. Saat itu Dokter meminta untuk menunggu sampai usia Agan sudah di atas 1 (satu) tahun untuk mengetahui kecenderungan hormonal nya lebih mengarah ke Pria atau Wanita. Saat ini Agan sudah berusia lebih dari 1 (satu) tahun, dan sedang dalam proses pengecekan kromosom. Namun, informasi yang didapatkan dari Rumah Sakit/ Dokter, biaya operasi untuk Agan tidak termasuk yang di-cover oleh Kartu Indonesia Sehat / BPJS, karena dianggap masuk ke dalam kategori kosmetik.

Saat ini Agan dan keluarga membutuhkan bantuan dana agar Agan dapat segera dioperasi,....ini demi kesehatan Agan dan juga masa depan nya.

Mari kita bantu Agan!

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (42)