Kitabisa! - Bantu Adik Aiden Berjuang Hidup di NICU
Bantu Adik Aiden Berjuang Hidup di NICU

Bantu Adik Aiden Berjuang Hidup di NICU

Rp 412.028.107
terkumpul dari Rp 400.000.000
13803 Donasi 0 hari lagi

Cerita

“Pergi pagi pulang malam saya lakoni asalkan saya bisa ngumpulin biaya perawatan Aiden. Walaupun saya cuma driver Gojek, saya akan banting tulang karena kesembuhan anakku adalah segalanya” -Tommy, Ayah Aiden

3f2c65d1-7389-424d-ace2-a14bf6bdedb8.jpg

Assalamualaikum, #OrangBaik

Saya Tommy, ayah dari Muhammad Aiden Junior (anak ke-2 saya) yang kini terbaring lemah di NICU.

Aiden harus langsung mendapat perawatan intensif di NICU sesaat setelah Aiden dilahirkan secara prematur karena kondisinya mengkhawatirkan.

23926431-bd10-4c15-90bd-fe0faebcbac9.jpg

Sebelum istri saya melahirkan Aiden, istri saya sudah berjuang keras melawan banyak penyakit yang dideritanya seperti gusi bernanah, sinus sampai operasi hemoroid

Alhamdulillah istri saya diberikan kekuatan oleh ALLAH SWT untuk berjuang melawan penyakitnya semasa mengandung Aiden. Namun, diusia kehamilan 7 bulan awal istri saya pecah ketuban dan harus segera dibawa ke IGD untuk kemudian dirawat di ICU. Akhirnya, sehari kemudian Dokter memutuskan untuk melakukan operasi sesar karena ada pendarahan besar.

Akhirnya terlahirlah Aiden tanggal 15 Juni 2019 dengan kondisi baik tetapi paru-paru belum terbentuk sempurna sehingga mengharuskan Aiden diNICU untuk dibantu pernapasannya dengan alat bantu napas (ventilator).

5c07a30b-821d-482d-8fca-92607847945d.jpg

Kami orang tua Aiden sangat berharap Aiden bisa tumbuh sehat seperti bayi lainnya.

ami selalu khawatir setiap mengingat kondisi anak kami, namun kami juga khawatir mengenai biaya yang harus kami bayar selama Aiden dirawat diruang NICU.

Kini di NICU biaya perhari nya sangat mahal bisa 5 sampai 7 juta tergantung kondisi bayi dan biaya perawatan Aiden sampai hari ini sudah sangat membengkak. Belum lagi jika harus ada tindakan medis yang dilakukan.

Sungguh berat bagi kami menyanggupi biaya tersebut, karena saya sudah putus kontrak kerja dengan perusahaaan sebelumnya dan sekarang menjadi driver Gojek lah satu-satunya mata pencaharian saya

ef4b34c0-10e3-430d-bf82-870ed653c380.jpg

Dengan sepenggal cerita saya diatas saya berharap banyak #OrangBaik yang mau ikut membantu untuk biaya pengobatan dan rawat inap Aiden diruang NICU agar cepat pulang dengan keadaan yang sehat walafiat.

Sekecil apapun bantuan saudara - saudara akan sangat membantu dede Aiden agar lekas sehat dan bisa pulang bersama kami.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Aiden.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

=====

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (13803)