Kitabisa! - Bantu Ainazar Sembuh
Bantu Ainazar Sembuh

Bantu Ainazar Sembuh

Rp 329.702.328
terkumpul dari Rp 100.000.000
2353 Donasi 0 hari lagi

Cerita

“Melihat Aina seperti itu, saya ingin sakitnya Aina dipindah ke saya aja, biar dia bisa sehat dan main kayak anak-anak lainnya" - Herlina Astuti, Ibu Aina

---------

Ainazar Rizky (4th) merupakan anak kedua dari pasangan Herlina Astuti dan Arif Wijaya. Sejak lahir, keduanya menaruh harapan yang besar terhadap Aina karena sebelumnya anak pertama mereka meninggal di dalam kandungan.

Semuanya berjalan sesuai harapan sampai saat Aina berusia 6 bulan kepalanya mulai membesar. Saat itu Aina sempat melakukan scanning pada kepalanya. Namun karena tak kunjung mendapat perawatan, Aina pun dibawa pulang ke rumah.

Sampai usia Aina 2 tahun, kepalanya membesar dan lunak seperti balon yang diisi air. Seiring bertambahnya usia Aina, kini kepalanya tak cuma besar, namun juga keras.

05b82c47-3eb5-4d7f-80af-9d3f074521b3.jpg


Kini Aina kecil hanya bisa tersenyum dan menangis. Saat anak seusianya bersiap masuk ke taman kanak-kanak, Aina hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Selama ini sudah banyak usaha yang dilakukan oleh orang tua Aina. Namun terakhir kali mereka membawa Aina ke rumah sakit, penjelasan dokter membuat mereka ketakutan dan kembali membawa putri kesayangan mereka pulang.

Kini mereka ingin kembali memberanikan diri mengusahakan kesembuhan Aina. Tapi ternyata selain masalah nyali, masalah biaya juga menjadi kendala bagi mereka.

Pendapatan ayah Aina sebagai buruh serabutan dan ibu Aina seorang buruh cuci tak cukup untuk mengalahkan penyakit Aina. Belum lagi mereka harus memikirkan adik Aina yang masih kecil dan membutuhkan banyak biaya.

Ayah dan ibu Aina ingin  berjuang untuk kesembuhan Aina, tapi mereka tak bisa sendiri.

Mari semangati Aina yang sedang berjuang menjemput kesembuhannya dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email

-----------------

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya digunakan untuk biaya pengobatan Aina, tetapi juga disalurkan untuk membantu membiayai perawatan pasien MSR lain.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.
  3. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yessi (+62 813 7051 8350)
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2353)