Maybank Finance Bantu Anak Terhindar COVID-19
Maybank Finance Bantu Anak Terhindar COVID-19

Maybank Finance Bantu Anak Terhindar COVID-19

Rp 81.221.440
terkumpul dari Rp 100.000.000
1053 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir jika dilakukan dengan benar merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran COVID-19. Namun, masih ada sekitar sepertiga sekolah (35 persen) dan Puskesmas (34 persen) mengalami kekurangan akses kepada sarana mencuci tangan. 

Di wilayah perkotaan yang padat, sekitar 41 juta orang, tidak memiliki sarana mencuci tangan di rumah.

Untuk mencegah proses penularan COVID-19, Maybank Finance tergerak untuk membantu UNICEF mempromosikan praktik cuci tangan serta menyediakan peralatan kebersihan dan sanitasi terkait kepada komunitas paling rentan terhadap penularan COVID-19.


Agar lebih banyak anak Indonesia yang kesehatannya terjaga lewat peralatan kebersihan yang baik, Maybank Finance akan menggandakan donasimu jadi 2x lipat selama Hari Donasi Online (HARDOLNAS) berlangsung (18-23 Mei).

Dalam seminggu, akan ada banyak kebaikan yang dilipat gandakan oleh Maybank Finance. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini.  Yuk #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu sesama!

Yuk, salurkan dukunganmu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Disclaimer:
- Selama Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020, galang dana ini sepenuhnya didukung oleh Maybank Finance. Double donation hanya berlaku hingga 23 Mei 2020, dan setelahnya akan berjalan penggalangan dana biasa (reguler).


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1053)