Kitabisa! - Bantu Aldy Bangun dari mimpi buruknya!
Bantu Aldy Bangun dari mimpi buruknya!

Bantu Aldy Bangun dari mimpi buruknya!

Rp 246.958.243
terkumpul dari Rp 189.000.000
2978 Donasi 0 hari lagi
Ashari Fauzi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Aldy Adalah seorang Mahasiswa Teknik Informatika Dharma Negara dan Seorang karywan di perusahaan swasta di Jakarta, Aldy adalah anak terakhir Umurnya masih 21 Tahun dan ia tinggal bersama ibunya di Cipayung Bogor dan menjadi harapan Ibunya saat ini.

Awal mulanya ia hanya merasa meriang hingga di Rawat selama satu minggu di RS Paru Cibereum menggunakan bantuan dari BPJS, dugaan sementara hanya tipes.

Setelah itu ia kembali bekerja, tapi tidak lama dia kembali sakit, hingga pada Sabtu Sore 9/02/2019 Aldy dilarikan ke RSUD Ciawi Bogor menggunakan bantuan BPJS, namun sayangnya ruangan ICU penuh, sehingga ibunya harus mencari ruangan ICU Bogor di Kota Bogor seorang diri. Namun sayangnya semua ruangan ICU di RS Bogor sudah penuh, sedangkan kondisi Aldy sudah kritis karena ternyata Aldy terkena MENINGITIS.

98275627-2c25-4168-b7e7-c38180f066d9.jpg

Karena kondisi kesadaran Aldy yang semakin menurun serta panas yang semakin tinggi, bermodal nekat keluarga dan bantuan beberapa temannya Aldy dilarikan ke RS SILOAM Bogor dengan biaya yang harus ditanggung sendiri.

Sampai detik ini, Aldy masih koma. di dalam ruang ICU ISOLASI RS.SILOAM BOGOR. dan pastinya aldy sedang berjuang dalan mimpi buruknya untuk kembali sehat dan melawan MENIGITISNYA. semua organ tubuhnya sudah kronis, dan otaknya sudah penuh dengan cairan. 

Cairan yang ada pada batang otaknya harus segera dikeluarkan, namun sayangnya biaya untuk Operasi tersebut sangat mahal yakni membutuhkan 180 jt lebih. Pihak keluarga sudah menguhubungi RS Pusat Otak Nasional, karena hanya disana yang bisa menangani operasi ini menggunakan BPJS,  sangat disayangkan ternyata ruangan disana sudah terisi PENUH, jadi harapan satu-satunya adalah OPERASI di RS SILOAM dengan biaya yang sangat tinggi.

Jika Aldy terlambat dalam penanganannya sudah pasti kondisinya akan semakin memburuk,


Tegakah kita untuk membiarkan harapan satu satunya ibu Aldy ini dibiarkan begitu saja ?


yuk Om, tante, ade dan kaka kira berikan DONASI TERBAIK KITA agar Aldy bisa bangun dari mimpi buruknya:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih bank (BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat Laporan via Email

Semoga kebaikan om, tante, ade, dan kaka semua dibalas oleh Allah SWT berlipat lipat ganda dan semoga Aldy bisa kembali sehat untuk menggapai cita-cita nya dan bisa membahagiakan keluarganya teruma untk Ibu Aldy Tercinta.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2978)