Kitabisa! - Temani Alula Berjuang Lawan Gagal Hati
Temani Alula Berjuang Lawan Gagal Hati

Temani Alula Berjuang Lawan Gagal Hati

Rp 2.908.959
terkumpul dari Rp 100.000.000
60 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Ibu Fitri (Ibu Alula) mengira Alula sakit biasa seperti kebanyakan bayi lainnya. Namun kondisinya yang terus lemah Ibu Fitri bawa Alula ke rumah sakit terdekat, Ibu Fitri tidak menyangka, putri pertamanya yang usianya belum genap setahun mengalami GAGAL HATI.

Sesuai saran dokter, Alula akhirnya di operasi dengan biaya bantuan dari pemerintah, untuk mengobati hatinya. Namun operasi tidak berjalan lancar, operasi pertama gagal dikarenakan empedu Alula rusak, membuat Hati Alula tidak bisa sembuhkan, melainkan harus diganti dengan donor hati yang baru.

Ibu Fitri sebagai ibu dari anak perempuan pertama dan satu-satunya siap mendonorkan sebelah hatinya untuk buah hatinya tercinta.

Namun, kondisi Alula masih sangat memprihatinkan, karena tidak hanya hatinya saja yang rusak, jantung Alula juga mengalami kebocoran yang membuat kondisi tubuhnya sangat lemah sehingga tidak dapat menjalani operasi.

Saat ini Alula menjalani rawat jalan dari rumahnya di Jln. Barata Yuda, Kel. Kota Kulon, Garut ke rumah sakit terdekat dua kali setiap bulan untuk memuluhkan kondisi tubuhnya agar dapat dioperasi.

Setiap harinya Alula minum susu khusus yang harus dibeli menggunakan uang sendiri (karena tidak masuk dalam bantuan pemerintah) seharga Rp300 ribu/kalengnya, hanya cukup untuk dua hari saja.

Kini Ibu Fitri dan Pak Agus (Ayah Alula) terus berusaha agar anak pertamanya dan satu-satunya kembali sehat seperti saat Alula lahir.

Kami mewakili orang tua dari adinda Alula mohon doa dan dukungannya untuk Alula agar Alula kuat dan segera sembuh dari sakitnnya.

Cara Donasi

  1. Klik tombol ā€œDONASI SEKARANGā€
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, go-pay, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman Orangbaik semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Terima kasih banyak atas bantuannya semoga tuhan membalas semua kebaikan saudara.

Telp/Sms/WA: 0822 4082 2517
IG: @yforhumanity
FB: facebook.com/For-Humanity

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (60)