Kitabisa! - Bantu Amen gagal ginjal berobat ke Kuching
Bantu Amen gagal ginjal berobat  ke Kuching

Bantu Amen gagal ginjal berobat ke Kuching

Rp 9.517.408
terkumpul dari Rp 30.000.000
80 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Frendi, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai karyawan toko. Saya ingin menggalang dana untuk Bong Thiam Men(alias Amen) Umur 56 tahun. Hubungan saya dengan Amen adalah anak KandungNYA.

Papa sedang menderita penyakit Gangal ginjal stadium 5 yang sudah di derita sejak 3 mingguan. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi Lemah dan sesak nafas jika tdk dilakukan pencucian darah. Kami tinggal di Singkawang,kalimantan barat. Kami sudah berobat di rumah sakit umum Santo vincentius Singkawang dan sudah melakukan 3 kali pencucian darah dengan bantuan BPJS kesehatan , hanya saja karna pembuluh darah papa yang kecil sehingga membuat penyumbatan terus menerus di selang sehingga membuatnya untuk selalu dibikin saluran darah nya.Berikut pertama saluran di bagian dada kanan macet kemudian kedua kali di bagian leher dan skrng di bagian paha.karna itu dokter menyarankan kami untuk berobat di RS kuching,tapi karna kondisi ekonomi kami yang terbatas hanya mengharapkan gaji bulanan yg dmana hanya cukup untuk makan dan kebutuhan sehari-hari.Oleh karna itu kami berharap kebaikan saudara dan teman-teman dapat membantu kami.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk berobat.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082148696707 (Frendi)

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.
Copy ke deskripsi

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (80)