Kitabisa! - Bantu Ibu Aminatus melawan Kanker Limfoma
Bantu Ibu Aminatus melawan Kanker Limfoma

Bantu Ibu Aminatus melawan Kanker Limfoma

Rp 902.693
terkumpul dari Rp 72.000.000
24 Donasi 0 hari lagi
mohammad syaiful rizal
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo #OrangBaik, 

perkenalkan nama saya Rizal, saya adalah seorang anak dari ibu Aminatus Sak Dini. Ibu saya berusia 69 tahun, pensiunan guru SD di Pamekasan. setelah pensiun ibu saya masih tetap mengajar selama 8 tahun tanpa meminta bayaran karena kecintaanya terhadap anak anak dan pendidikan.Sejak bulan Oktober 2018, ibu saya masuk rumah sakit dan sempat divonis kanker Hati (hepatoma) yang tidak ada obatnya, kondisinya lemas dan tidak bisa apa apa, namun setelah berganti sampai 3 dokter spesialis, ibu saya divonis limfoma maligna (kanker getah bening ganas) di bagian Liver-nya (hati). 

Dikarenakan alasan medis, ibu saya tidak bisa dioperasi. dokter spesialis yang menangani mengatakan terlalu beresiko untuk melakukan operasi dan biopsi. bukti kanker berupa test darah, CT scan dan analisa dokter tidak cukup untuk mendapatkan tanggungan dari BPJS. Sehingga kemoterapi ibu saya tidak ditanggung oleh BPJS karena tidak ada proses biopsi yang beresiko bagi keselamatannya.

karena tidak bisa menggunakan BPJS, maka saya menggunakan uang pribadi dan berhutang kepada saudara dan teman - teman untuk membiayai kemoterapi dan pemulihan kondisi ibu saya yang selalu ngedrop. yang pada akhirnya saya berada di batas kemampuan saya. saya malu sebagai anak, tidak bisa memperjuangkan ibu saya yang mungkin akan mati matian memperjuangkan saya jika saya ada di posisinya.

Saya berharap ada yang bersedia membantu ibu saya melawan kanker limfoma yang dideritanya. semoga kita semua mendapat balasan dari Allah Subahanahu wa taala.

 Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi saya lewat telpin ataupun WA di nomer : 082131648423 (rizal)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (24)