MiChat Dukung UNICEF Lindungi Anak Dari COVID-19
MiChat Dukung UNICEF Lindungi Anak Dari COVID-19

MiChat Dukung UNICEF Lindungi Anak Dari COVID-19

Rp 101.552.433
terkumpul dari Rp 100.000.000
2807 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Ngaisatul Hikmah (7) - Ais sejak 2016 tinggal di Panti Asuhan Muslimin, Jakarta. Ais sudah tidak memiliki Ibu dan beberapa tahun tidak bertemu Bapaknya. Sehari-hari biasanya Ais bersekolah dan melakukan kegiatan di dalam dan luar area panti asuhan.

Akan tetapi, selama pandemi COVID-19, panti asuhan memberlakukan aturan baru untuk anak-anak tetap berdiam diri di dalam lingkungan panti. Ais juga belajar cara cuci tangan yang benar dengan lagu cuci tangan yang dia hafalkan dari sekolah.

Menurut Pengurus Tata Usaha Panti Asuhan Muslimin, selama masa pandemi ini, bantuan yang datang ke panti cukup berkurang. 

Hal tersebut juga dialami banyak panti-panti sosial atau LKSA lainnya. Hal tersebut menyebabkan anak-anak seperti Ais menjadi sangat rentan terisolasi dari kebutuhan-kebutuhan dasar.

Mendengar hal ini, MiChat tergerak membantu. Selama pandemi, MiChat berharap anak-anak di panti asuhan/LKSA dapat terus menjaga kebersihan dan kesehatan mereka. Karena itu, dengan dukungan MiChat, kami ingin mengajak kamu memberikan paket kebersihan untuk mereka dengan berdonasi di halaman ini.

Tak hanya itu, MiChat akan menggandakan tiap donasimu jadi 2x lipat selama Hari Donasi Online (HARDOLNAS) berlangsung (18-23 Mei).

Pada 30 Maret 2020 silam, sebanyak 1.744 Panti Asuhan atau LKSA di seluruh Indonesia telah menerima dan merasakan manfaat dari Paket Bantuan Alat Sanitasi dan Kebersihan Diri dari UNICEF, melalui Kementrian Sosial Republik Indonesia. 

Dengan donasimu yang dilipatgandakan, tentu akan ada lebih banyak Bantuan Alat Sanitasi dan Kebersihan Diri yang bisa kamu kirimkan untuk mereka. Yuk #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu sesama!

Ada dua kali lipat kebaikan saat kamu berbagi melalui halaman ini. Yuk salurkan bantuanmu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima Kasih #OrangBaik, jangan lupa share ke teman-teman kamu via MiChat ya!

Disclaimer:
Selama Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020, penggalangan dana dilakukan oleh UNICEF, didukung oleh MiChat. Double donation hanya berlaku hingga 23 Mei 2020, dan setelahnya akan berjalan penggalangan dana biasa (reguler).



Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2807)