Kitabisa! - Bantu Anak Pak Udin Sakit Osteogenesis Imperfecta
Bantu Anak Pak Udin Sakit Osteogenesis Imperfecta

Bantu Anak Pak Udin Sakit Osteogenesis Imperfecta

Rp 9.279.830
terkumpul dari Rp 10.000.000
38 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Pak Udin, seorang pria yang berusia 61 tahun menjadi tulang punggung keluarga bagi 6 anaknya. Dulunya pak udin adalah seorang penjahit yang cukup handal dan memiliki beberapa langganan, namun ketika istrinya melahirkan anak pertama yang memiliki kelainan pada tulang atau sering disebut dengan penyakit osteogenesis imperfecta, Pa Udin harus rela menjual tempat usahanya untuk biaya pengobatan anak pertamanya. Awalnya pa Udin melanjutkan usaha jahitnya di rumah mertuanya, hanya saja usaha jahitnya tidak semulus seperti yang diharapkan. Istrinya yang tidak bekerja hanya dapat berdoa untuk kelangsungan hidup keluarganya. Perjuangan hidup pak Udin dan istrinya sangatlah tinggi untuk kesehatan anak-anaknya.

Osteogenesis imperfecta adalah kelainan genetik langka yang, seperti osteoporosis remaja, ditandai dengan tulang yang mudah patah, sering dari sebab yang jelas sedikit atau tidak ada. Namun, Osteogenesis imperfecta disebabkan oleh masalah dengan kuantitas atau kualitas kolagen tulang akibat cacat genetik.

Namun ujian kehidupan bagi pak Udin dan Bu titik tidak hanya sampai disitu. Ternyata penyakit Osteogenesis Imperfecta tidak hanya menimpa anak pertamanya, tetapi hal serupa terjadi pada anak ke lima dan ke enamnya.

Pak Udin dan istrinya kembali merasakan kesulitan untuk mendapatkan biaya pengobatan anak-anaknya. Biaya operasi yang dibutuhkan setiap anaknya cukup besar. Selain itu,pak Udin membutukan modal usaha untuk dapat kembali menjahit dan membeli beberapa mesin jahit dengan seperangkat alat pendukung lainnya.

Melalui Family for Family besar harapan utama Pak Udin adalah kesehatan ke 3 anaknya agar dapat tumbuh menjadi anak normal seperti yang lainnya. Mari kita bantu keluarga Pak Udin sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu Pak Udin . Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.


CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)


Disclaimer :

  • Donasi akan disalurkan kepada Pak Udin secara langsung, jumlah donasi tersalurkan akan disesuaikan dengan kebutuhan utama dan sisanya akan dialihkan kepada keluarga lain yang lebih membutuhkan.
  • Keluarga Pak Udin adalah hasil assesment secara mendalam dan telah pengkajian mendalam sehingga keluarga tersebut termasuk keluarga yang bisa berdaya dan mandiri secara finansial.
  • Fundraising ini adalah bagian dari program pemberdayaan dari Family For Family yang berfokus dalam pengembangan dan pengurangan keluarga miskin di Indonesia.

    Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: 
    Fafa (+62 821-2345-4510)


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (38)