Kitabisa! - PEDULI ALMUQVIRA
PEDULI ALMUQVIRA

PEDULI ALMUQVIRA

Rp 3.439.278
terkumpul dari Rp 20.000.000
22 Donasi 0 hari lagi

Cerita

  1. cdb72bab6fea8e5cdc6c4d587b2086345b57746a

Hardianto Haris Ketua Ikatan Alumni 2002 SMA/SMK/MA Sederajat Se Kabupaten Jeneponto atau disebut CORZA 02, mengajak sodara sodariku untuk membantu Almukvira bocah berumur 7 tahun yang mengalami Tumor Tulang.

Muliadi Ayah Almukvira tinggal di kampung Sunggumanai, Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Jeneponto. hanya seorang buruh bangunan yang di upah sehari hari hanya untuk makan keluarga

Vira nama panggilan Almukvira, telah di vonis Tumor tulang, bagian atas lututNya bengkak kurang lebih seukuran bola sepak, Saking berat dan sakit, Vira tak bisa lagi melangkah kaki dan akhirnya diapun berhenti bersekolah, Menurut keluarga, penyakit langka itu dialami Vira sejak masih duduk di kelas 2 SD 45 Sunggumanai. Awal mula ketika Vira bermain dan jatuh, bagian atas lututnya membentur kayu, Karena mengeluh sakit ketika itu, Muliadi ayah vira membawa Vira ke dokter praktek untuk berobat

Namun, setelah sepekan mengonsumsi obat dokter, Vira belum sembuh-sembuh Lutut Vira makin hari tambah bengkak. Muliadi pun bergegas membawa anaknya ke RSUD Lanto Dg Pasewang. Hasil pemeriksaan dokter RSUD, Vira divonis menderita Tumor.

"Katanya dokter harus dioperasi untuk diangkat jaringan tumornya, jadi dioperasi hari itu sekitar bulan Desember 2016," cerita Muliadi.

Sepekan usai operasi, pihak dokter RSUD Lanto Dg Pasewang tidak kunjung menindaklanjuti hasil operasi itu."Jadi minggu ke dua saya suruh adik ke sana minta hasil operasinya, jadi saya ditelepon oleh pihak dokter katanya harus dirujuk ke Rumah Sakit Unhas, jadi saya bawa lagi ke rumah sakit Unhas," tutur Muliadi.

tetapi biaya yang menjulang tinggi, ongkos makanpun keseharian keluarga almukvira sulit, maka operasi almukvira tak terlaksana, akhirnya almukvira dikembalikan ke kampung untuk berobat kampung..

dapat ke

Bantuan Sodara Sodariku akan kami sampaikan kepada Almukvira melalui IKATAN ALUMNI SMA/SMK/MA Sederajat Se Kabupaten Jeneponto atau disebut CORZA 02.

semoga kebersamaan kita dapat meringankan dan menyembuhkan Tumor tulang yang di derita oleh adik Almukvira agar Almukvira dapat bersekolah kembali untuk maraih cita citanya..

Alumni SMA/SMK/MA Sederajat se Kab Jeneponto/ CORZA 02

Ketua : (Hardianto Haris)

Hp : 085256499984

Wakil Ketua : R Supratman

Hp : +62 852 55955575

Sekretaris : Asdar Jhuju

Hp : +62 852 56518657

Bendahara : Hajrwati

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)