Kitabisa! - Bantu adik Anam melawan penyakit ditubuhnya
Bantu adik Anam melawan penyakit ditubuhnya

Bantu adik Anam melawan penyakit ditubuhnya

Rp 800.044
terkumpul dari Rp 50.000.000
25 Donasi 33 hari lagi

Cerita

Muhammad Anam Choironi (anam) anak ke 2 kami saat ini Berbagai penyakit Ada di tubuhnya 
1. GDD
2. GERD
3. CP
4. Laringomalasia 
5. Pernafasan on tracheostomy 
6. Ketergantungan Oksigen. 

Anam lahir di bidan tidak menangis kencang di rujuk ke Rumah sakit karena penuh kami harus pindah2 ke rumah sakit lain saat perjalanan ke rumah sakit Anam membiru dan sesak, untung RS sari asih karawaci menerima kami. 

Anam di rawat 9 hari dan di izinkan pulang tapi kami di sarankan kontrol ke ke Jakarta RSAB. Setelah 2 hari di rumah badannya membiru lagi dan gagal nafas langsung kita bawa ke RSAB di jakarta tiba di sana langsung masuk IGD trus di rawat di R.NICU. Anam di R.NICU selama 1 bulan lebih menggunakan alat ventelator saat di coba lepas ventelatornya anam tidak bisa nafas sendiri, menjadi ketergantungan Ventilator.

Di sarankan untuk membuat lubang di lehernya itu adalah tindakan operasi di pasang alat nafas (trakeostomi).
Setelah Anam stabil bisa di pindahkan ke ruangan biasa tetapi tetap memakai oksigen 

Sampai saat ini Anam masih ketergantungan oksigen dan pertumbuhan Anam menjadi terhambat sampai sekarang belom bisa angkat kepala, tengkurep, duduk, dan jalan. 
Asupan nutrisi hanya susu lewat NGT, hasil test mata dan Telinga Anam ada gangguan. 

Kami hanya orang biasa penghasilan tidak jelas, saya buka warung kecil di kontrakan dengan pendapatan 2- 3 juta sebulan, sedangkan untuk susu Anam Progertimil kami harus mengeluarkan sebulan 3-4 juta, transportasi kami dari Tangerang ke jakarta sekitar 300 Fb ( biaya Taksi online, krn Anam bawa suction, Tabung oksigen) setiap minggu 2-3 kali, pemasang NGT tiap minggu yg tidak di cover BPJS, sehingga pengeluaran kami untuk pengobatan Anam melebihi penghasilan kami. 

Untuk itu saya membuat penggalangan dana ini agar anak saya Anam bisa berobat, bisa memenuhi kebutuhanan Pengobatan Anam, Jujur kami sudah tidak tau harus mendapatkan ke mana lagi biaya pengobatan Anam, sebagai orang tua kami ingin anak kami Sehat Dan tidak menderita. 

Kami memohon bantuan dan dukungan Para donatur semua untuk kesembuhan Anam
Kepada Bapak ibu donatur yang baik yang mau membantu Anam berjuang untuk sembuh.

Jika Bapak dan Ibu semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih kepada Para Donatur yang telah membantu kami, semoga selalu diberikan keberkahan oleh Allah (Aamiin)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (25)