Kitabisa! - bantulah shelter untuk kucing terlantar A2S
bantulah shelter untuk kucing terlantar A2S

bantulah shelter untuk kucing terlantar A2S

Rp 9.505.478
terkumpul dari Rp 5.000.000
56 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Ada sebuah shelter kucing yang sudah kami kenal sejak tahun 2009-2010 , namanya Ayang - Ayang Shelter, sudah ada banyak kucing yang ditolong, mendapat rumah dan tidak sedikit orang datang untuk membuang kucingnya disana. Sejak lama pengurus shelter berjuang mandiri untuk mempertahankan keberadaan shelternya, segala cara dilakukan termasuk menjual pernak-pernik aksesori ,adakan garage sale, namun sepertinya hasilnya penjualan tidak bisa menutup biaya shelter. Kemarin pengurus menyatakan bahwa Ayang-Ayang Shelter resmi TUTUP, tidak bisa lagi menerima/ menampung kucing karena kucing yang ada saat ini sekitar 200 an ekor hampir tidak bisa diberikan makan karena tidak ada biaya untuk membeli pakannya.

b76552be7524b84565d4e1cb7fd22823c4c0ae23.png

Di Ayang ayang shelter saat ini dirawat juga kucing kucing yang buta, cacat karena tabrak lari/ kejahatan manusia serta kucing kucing yang sakit ginjal, gangguan syaraf dan epilepsi.

"Karena kami kesulitan biaya dan tidak mungkin 200 ekor kucing tersebut kami liarkan kembali setelah mereka terbiasa dengan kehidupan di shelter..."

"Kami sangat membutuhkan biaya untuk pakan mereka yg cukup besar dalam jangka waktu yg lama juga termasuk biaya pengobatan untuk kucing-kucing yang sakit".

"Untuk itu kami membutuhkan dukungan untuk terus tetap dapat merawat kucing-kucing di shelter dan tetap dapat terus menolong kucing kucing terlantar lainnya..."

Bila ingin berkunjung dan melihat langsung dapat menghubungi no 081291356123 sms/wa.

Atau dapat melihat di fanpage , www.facebook.com/Ayangayangshelter

Jika ada yang hendak berdonasi pakan atau pasir untuk litter box silahkan hubungi saya di 0817433050 untuk lokasi pengiriman.

Semoga kucing-kucing yang ada di shelter kembali merasakan lezatnya makanan khusus kucing, semoga mereka yang sakit bisa segera diobati, semoga kawan-kawan yang berhati baik selalu diberkahi rejeki yang berlimpah.

Seluruh laporan danoasi akan di infokan disini selanjutnya serta di fanpage Ayang ayang shelter.


Terima kasih banyak untuk dukungannya.

"Jika bukan kita....siapa lagi..."


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (56)