Bantuan Kaki/Tangan Palsu bagi Sahabat Disabilitas
Bantuan Kaki/Tangan Palsu bagi Sahabat Disabilitas

Bantuan Kaki/Tangan Palsu bagi Sahabat Disabilitas

Rp 216.472.406
terkumpul dari Rp 500.000.000
5756 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Sahabat, di luar sana ada banyak Sahabat Disabilitas yang membutuhkan bantuan kita. Beberapa di antara mereka sejak lahir telah mengalami disabilitas hingga dewasa. 

Meskipun begitu mereka tidak menyerah pada keadaan dan terus menjalani hidup, seperti kisah inspiratif dari ketiga Sahabat Disabilitas ini.

4fea6a10-7693-4b0b-b494-96ef52b35d5b.jpg

Namanya Azkiya. Gadis kecil berusia 10 tahun ini terlahir tanpa memiliki kaki kanan.

Azkiya menjalani kehidupan sehari-harinya seperti anak-anak lainnya. Sekolah, mengaji, juga bermain.

Namun, Azkiya memiliki mimpi kecil untuk dapat berjalan seperti teman-temannya. Sayangnya, penghasilan sang ayah sebagai buruh serabutan belum mampu memenuhi impian putrinya karena keterbatasan ekonomi.

Berkat bantuan kaki palsu dari BAZNAS Jabar, kini Azkiya dapat berjalan dengan kedua kakinya.

37514e4d-8170-4d5f-926c-f00b7d3b0af1.jpg

Kalau ini adalah Ibu Watisah. Buruh tani berusia 35 tahun ini terlahir tanpa memiliki kaki.

Dengan penghasilannya sebagai buruh tani, sangat sulit baginya untuk dapat membeli kaki palsu yang dapat digunakan untuknya berjalan. 

Jangankan membeli kaki palsu, untuk dapat makan sehari-hari pun Ibu Watisah harus berjuang keras.

Kini, Ibu Watisah sangat bersyukur mendapatkan bantuan berupa kaki palsu. Ia berharap, semoga semakin banyak Sahabat Disabilitas yang dapat merasakan bantuan kaki dan tangan palsu.

64376742-55f2-4590-9639-292bcfe6f705.jpg

Terakhir adalah Pak Iwan. Bapak berusia 34 tahun ini harus kehilangan kakinya karena kecelakaan tahun 1990 dan mengakibatkan kakinya mengalami pembusukan dan harus diamputasi pada tahun 2019.

Penghasilannya sebagai pemain organ tunggal tidak mampu digunakan untuk membeli kaki palsu. Namun berkat bantuan BAZNAS Jabar, kini Pak Iwan dapat kembali berjalan menggunakan kedua kakinya.

Azkiya, Bu Watisah, dan Pak Iwan adalah sebagian kecil dari Sahabat Disabilitas yang  membutuhkan dukungan agar tetap dapat hidup di masyarakat. 

Maka dari itu, BAZNAS Jabar mengajakmu untuk membantu para Sahabat Disabilitas mendapatkan alat bantu berupa tangan dan kaki palsu.

d7b698f6-08cc-44b8-a0f3-102b2ed23688.jpg

Sahabat, yuk ikut bantu memberikan tangan dan kaki palsu kepada Sahabat Disabilitas lainnya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya.



Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (5756)


Fundraiser