Kitabisa! - Bantu Ando Lawan Tumor Mediastinum
Bantu Ando Lawan Tumor Mediastinum

Bantu Ando Lawan Tumor Mediastinum

Rp 4.261.674
terkumpul dari Rp 4.000.000
54 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Kami dari Departemen Sosial Masyarakat BEM Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga ingin menggalang dana untuk saudara kami, Ando yang sedang menderita penyakit tumor mediastinum stadium 3B dengan identitas sbb;

Nama : Firhandika Bryan Orlando (ando)

Usia : 23 Tahun

Asal : Magelang

Status : Mahasiswa Koasistensi Pendidikan Profesi Dokter Hewan angkatan 29 FKH Universitas Airlangga

Pada Oktober 2017, Ando mulai mengalami gejala batuk yang tidak kunjung sembuh. Lalu pada pertengahan April, kami menemani Ando untuk melakukan photo Rontgen yang hasilnya menunjukkan adanya tumor di mediastinum. Pada saat ini tumor sudah tidak bisa diangkat dengan tindakan Operasi karena sudah mencapai Stadium 3B (hampir mencapai Stadium 4) sehingga harus dilakukan tindakan kemoterapi.

Tumor mediastinum adalah tumor yang tumbuh di mediastinum, yaitu tumor di area yang dibatasi oleh tulang dada (depan) dan tulang belakang (belakang), berada di antara paru, serta membuat penderita tumor mediastinum harus diterapi untuk menghindari terjadinya komplikasi pada bagian tubuh sekitarnya. Rongga ini berisi jantung, pembuluh darah besar, trakea, kelenjar timus, aorta, dan kerongkongan. Adapun, mediastinum terbagi menjadi tiga ruang, yaitu anterior (depan), tengah, dan posterior (belakang). Pada ketiga ruang mediastinum ini, tumor jinak atau tumor ganas dapat tumbuh.

Keadaan Ando saat ini baru saja pindah dari Rumah Sakit RSUD Tidar Magelang ke Rumah Sakit Umum Dr. Sardjito. Sampai saat ini kami masih menunggu keadaan perkembangan Ando. Sambil berharap semoga ada keajaiban dari Allah, Ando bisa sembuh dan juga diberi kekuatan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah.

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera.

Kami berharap rekan-rekan semua berkenan membantu perjuangan Ando untuk sembuh.

Biaya yang terkumpul akan digunakan seluruhnya untuk membayar biaya pengobatan dan perawatan Ando melawan tumor mediastinum tsb.

Terimakasih atas bantuan doa dan donasi rekan-rekan. Hanya Allah yang mampu membalas segala kebaikan yang teman-teman berikan kepada sahabat kami.

Salam,

Dept. Sosial Masyarakat BEM FKH UNAIR

WA 082139691790

EMAIL: [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (54)