Kitabisa! - Bantu saya Jd Delegasi Indonesia utk AYIMUN di KL
Bantu saya Jd Delegasi Indonesia utk AYIMUN di KL

Bantu saya Jd Delegasi Indonesia utk AYIMUN di KL

Rp 1.183.492
terkumpul dari Rp 5.985.000
14 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Nama saya Aprilia Stefany Leliak, saya berasal dari Maluku, Ambon. Saat ini saya berstatus sebagai Mahasiswa Program Magister Ilmu Hukum Unair Surabaya. Saya dinyatakan lolos untuk mewakili indonesia dalam Asia Youth International Model United Nations 2019 di Kuala Lumpur Malaysia. Namun terkendala dana karena keluarga saya harus membiayai kuliah dan ditambah kegiatan ini untuk permohonan bantuan dana tidak bisa di support oleh Fakultas. 

Biaya Akomodasi penuh acara tersebut sebesar 399 USD yang harus di bayar paling lambat tanggal 15 Maret 2019 (makan, transportasi di KL, Hotel dll) belum termasuk tiket pesawat. Sehingga saya memerlukan kurang lebih 5.985.000 untuk bisa berangkat.

Saya berterima kasih banyak untuk semya yang membantu.. Semoga Tuhan memberikan balasan berupa rezeki yang berkah tidak ada habis-habis.

AYIMUN 2019

Asia Youth Model United Nation (AYIMUN 2019) adalah MUN internasional yang bertujuan untuk mengakomodasi para pemuda Asia untuk meningkatkan kemampuan diplomasi mereka. MUN kali ini diadakan Putrajaya, Malaysia pada bulan Agustus 2019. AYIMUN 2019 akan menyajikan permasalahan terbaru untuk tiap topik area yang didiskusikan di tiap komite. Akan ada 17 topik yang akan diduskusikan di tiap komite. Komite tersebut adalah The food and Agriculture Organization (FAO), The World Health Organization (WHO), The United Nations Environment Programme (UNEP), The United Nations Development Programme(UNDP),  The United Nations Security council (UNSC), The International Organization for Imigration (IOM), The United Nations High Commisioner for Refugees (UNHCR), The United Nations Women (UN Women), The United Nations International Children’s Emergency Fund (UNICEF), The United Nations International Strategy for Disaster Risk Reduction (UNISDR), INTERPOL, ASEAN-EUROPEAN UNION, African Union (AU), The United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD), United Nations Trust Fund For Human Security (UNTHFS), World Trade Organization (WTO), and Organization of Islamic Coorporation (OIC). Dengan 17 komite yang disediakan para perwakilan delegasi dapat mengadakan debat yang luas tentang topik area berdasarkan ketertarikan yang dapat mendorong mereka untuk mencari suatu solusi atas masalah yang akan didiskusikan. Maka dari itu, Asia Youth International Model United Nations akan menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan kemampuan yang diperlukan dalam diplomasi, negosiasi, public speaking dan cara berpikir kritis tentang permasalahan internasional di dalam suasana dan kerangka Internasional. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (14)