Bantu Arga melawan Meninguncepalitis
Bantu Arga melawan Meninguncepalitis

Bantu Arga melawan Meninguncepalitis

Rp 29.581.417
terkumpul dari Rp 100.000.000
435 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
nursipan
Sesuai dokumen medis
diagnosis
meninguncepalitis, trakestomi, spastik
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Agra sering kejang berjam-jam sejak bayi sampai sempat koma, ternyata Agra derita peradangan selaput otak (Meningoencephalitis).

lGO8XxwjGS5aWquXP438FOVtwEtg1c6-AMpxw6wOAKYTLQccWDYhtgq-_bZNHxPxcbAMDTz-j8S0kIg1xv32CrVcpOPe2fJpdq4J8GOSEt7a4gcg5Wj0Vv7ufNQnOlyNHa1uQJe6

Saat Agra (4.5 tahun) umur 8 bulan, ia sering kejang tiap 1 atau 2 bulan. Tahun 2018, Agra pernah dirawat karena cacar air dan alami kejang sampai 2 jam hingga harus dipasang ventilator ICU selama 1 minggu.

Setelah 21 hari sembuh, Agra diharuskan pasang trakeostomi 2 bulan kemudian. Setelahnya, Arga dinyatakan sehat lagi dan tak ada masalah.

1NJXhPmtHwULUi09mXO6ZJkn3NWzr2bdXZv0KqYPH1XOHSxJvrwkHyEEJkGBQa1sLDdz5547iYDEivEVRRRT2FcIXzq10UrLfgr_NNW10Dvi7T0e823v5V4rmiDJ6k92JtApploe

Maret 2019, Arga kumat kejang-kejang sampai dibawa ke RS PHC Surabaya. Disana Arga kejang selama 3 jam. Lalu, dirujuk ke RS Soetomo, Arga mengalami koma di ICU 3 minggu dan setelah sadar, ia dirawat selama 2 bulan.

Oktober ini, Arga dibawa ke spesialis THT RS Siloam Surabaya. Agra harus operasi pengangkatan trakeostomi (selangnya). Karena jika tidak, paru-paru bisa kena virus/bakteri yang sebabkan batuk-batuk. Jadi, penyembuhan saraf juga akan lebih lama.

3JbdrhxWpevmzGzObW0N8ixROH7lw0K4gkYBmtxAP9uYa1kF40ZoStWM5DE3QtxSIAa6KxN5DX9-s1ugvtHdX1cnaNEexNDaIm5mDUUlpccYs0xOkWOSaCdMECaCqt-GGkkB9bWO

Kini, saraf dan otot Arga lumpuh hingga Arga tidak bisa apa-apa.

Penanganan Arga sebelumnya memakai BPJS. Tapi karena harus antri 2 bulan untuk ambil tindakan, akhirnya Ayah Arga sebagai pemilik Warnet memakai tabungan dari penghasilan 3-4 juta per bulan untuk Arga.

Padahal, Ayah Agra juga harus menanggung biaya adik-adik Arga (2,5 tahun dan 13 bulan). Usaha Warnet pun kadang tutup saat Arga butuh perhatian lebih hingga tak ada penghasilan. Keluarga hanya menunggu belas kasih dari tetangga dan saudara.

Kini, tindakan medis:yang harus Arga lakukan berupa akupuntur, terapi, dan pelepasan trakeostomi agar Arga bisa nafas lewat hidung dan baru fokus ke penyembuhan lainnya.

Aku dan kamu, yuk kita dukung Arga sembuh agar impian Ayah Bunda untuk melihat Arga sembuh, caranya: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

***

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (435)