Kitabisa! - Bantu Arief Menghadapi Lupus dan Menggapai Citanya
Bantu Arief Menghadapi Lupus dan Menggapai Citanya

Bantu Arief Menghadapi Lupus dan Menggapai Citanya

Rp 39.266.226
terkumpul dari Rp 80.000.000
228 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Namanya Arief, atau akrab dengan sapaan Ayip (20). Dia adalah keluarga bagi kami. Dia memang menyebalkan. Tapi itulah dia, hal itu yang kini kami rindukan. Dia pekerja keras, dia terlihat lebih mandiri diantara kami, teman se-usianya. Sejak SMA ia mulai berobat kesana-kemari. Diagnosa dokter untuk sakit yang dideritanya sama; syndrom nefritik. Syndrom Nefritik adalah suatu penyakit kelainan pada ginjal. Hingga bulan April tahun 2017 kemarin, Arief kembali harus dirawat di rumah sakit, bahkan dalam ruangan ICCU. Sebuah hal yang mengejutkan, dokter mengatakan bahwa jantungnya bermasalah. Entahlah, kami tidak bisa membayangkan kesedihanya.
Tidak lama setelah ia melewati proses medis yang panjang, Dia dinyatakan menderita Lupus. Mungkin hampir semua orang yang mengenalnya tidak percaya karena bagi kami ia adalah sosok yang sangat menginspirasi. Bertambahlah kesedihan bagi kami.
Saat ini, Arief masih dirawat di RSUP Dr. Sardjito. ia harus bermalam selama berhari-hari di Rumah Sakit. Ia selalu membutuhkan transfusi dan cuci darah hampir setiap 2 hari sekali.
Setiap hari ia ditemani Mamah yang juga merupakan guru kebanggan kami. Kami memanggilnya Umi Misma. Tidak ada yang kami lihat di raut wajah Umi selain kesabaran dan tatapan yang optimis. Umi hadir sebagai teman berceritanya. Dengan begitu lamanya, membicarakan harapan-harapan yang kelak akan diwujudkan anak lelakinya, setelah berhasil melalui semua ini.

Arief tidak sendiri. Arief dan keluarga Umi Misma membutuhkan Anda semua untuk membantu.

Oleh karena itu, mari kita bantu perjuangan Arief bersama keluarga dengan cara berdonasi sebagai berikut:

  1. Klik tombol merah "Beri Donasi"
  2. Isi data diri anda
  3. Pilih cara berdonasi
  4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Tidak hanya itu, kami mengajak Anda untuk mau memberitahu orang-orang baik lainnya dengan cara menyebarkan kampanye donasi ini ke social networking Anda.

Seluruh donasi kebaikan Anda akan kami salurkan untuk segala proses pengobatan dan perawatan Arief demi kesembuhannya.

Jika Anda ingin bertanya lebih jauh, Anda bisa menyampaikannya ke :

Farah Aulia : 085227567789 (SMS dan WA)

Email : Ikmammm2015@gmail.com atau melalui email cp : farahauliaa89@gmail.com

Terimakasih, Semoga Allah membalas niat baik dan kebaikan Anda.

Salam Hormat,

IKMAMMM 2015




Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (228)