Kitabisa! - Bantu Arlina Putrianda yg menderita Sakit Lupus.
Bantu Arlina Putrianda yg menderita Sakit Lupus.

Bantu Arlina Putrianda yg menderita Sakit Lupus.

Rp 41.619.425
terkumpul dari Rp 50.000.000
405 Donasi 0 hari lagi
Siti Hidayanti
Akun telah terverifikasi

Cerita

Arline Putrianda, biasa di panggil Arlin. Usianya 10th, anak kedua dari ibu Nanada Imelda... Bermula 3 bulan lalu.. Arlin sempat di rawat di RS karena DBD.

d46b4032-25db-4f8c-8404-67d0472276c4.jpg

Lalu setelah 1 bulan kemudian, Arlin di diagnosa oleh dokter, mengalami penyakit Lupus. Sakit Lupus terjadi di karenakan sistem imun yg seharusnya menjaga tubuh tapi malah menyerang organ sehat dalam tubuh. Selama 2 bulan terakhir ini, Arlin menderita karena penyakit yang di alaminya, sekolahnya terbengkalai, dan hanya bisa berobat jalan tanpa di rawat di rumah sakit.

Orang tuanya kurang mampu untuk membiayai pengobatan Arlin, mama arlin hanya bekerja sebagai jasa kebersihan online, kadang dapat uang kadang tidak, sementara suaminya hanya bekerja di proyek dengan gaji bulanan dan gaji itupun belum cukup untuk biaya hidup sehari2.

6dcccba6-8e82-4435-a949-7c1e6fb7986c.jpg

Arlin yang tadinya cantik, berambut lebat, bertubuh sekel, kini ia harus merelakan rambut2 cantiknya untuk di gundul, karena kepala Arlin terus menerus merembes Darah dari dalam kepala. Wajah dan kulit tubuhnya nya di gerogoti luka bercak ruam akibat lupus tersebut, mulut dan bibir juga penuh luka..setiap hari mengeluarkan darah.

Makan pun terbatas.. Karena sakit untuk menelan makanan, kini tubuhnya sangat kurus, setiap hari merasakan sakit, dan hanya bisa berbaring di rumah kontrakan yang ditinggali oleh kedua org tuanya dan kedua saudara nya kakak laki2 dan adik laki2 nya.

Semangat Arlin untuk sembuh, ia masih ingin melanjutkan sekolahnya dan bermain di luar bersama teman2 se usia nya, penyakit Lupus yang di derita nya ini membuat Arlin tidak bisa bepergian jauh, ia harus menahan sakit di usia nya yang masih sangat Dini.

Menurut Diagnosa dokter, penyakit lupus itu telah menyerang organ dalam, merusak sel darah dan membuat jantung Arlin bocor. Meskipun setiap hari kesakitan.. Namun Arlin ingin sembuh dari penyakitnya. Bantu Arlin untuk bangkit dari keterpurukan akibat penyakit lupus yang ia derita.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (405)