Kitabisa! - Arsyad, bayi 7 bulan dengan jantung bocor
Arsyad, bayi 7 bulan dengan jantung bocor

Arsyad, bayi 7 bulan dengan jantung bocor

Rp 6.698.247
terkumpul dari Rp 200.000.000
123 Donasi 1 hari lagi

Cerita

"Cinta itu tak terbatas, apalagi cinta seorang ibu pada anaknya, bagaimanapun kondisimu, bagaimanapun kekuranganmu, bunda akan selalu ada untuk mencintaimu tanpa batas, tanpa syarat anakku"

82647ea6-f59e-4458-bc9f-7c2147042988.jpg

Assalamualaikum, #orangbaik #gogive

Anak ke-4 kami Arsyad, saat ini memerlukan penanganan medis untuk jantungnya yg bocor. Arsyad terdiagnosa VSD (Ventricular Septal Defect)  9,87mm.

Diusia Arsyad sekarang, berat Arsyad hanya 5,3kg. Arsyad juga mengalami keterlambatan dalam motoriknya. 

Arsyad belum bisa mengangkat kepala, tengkurap dan lainnya, hanya bisa miring saja. Karena itu dokter menyarankan untuk di fisioterapi 3x dalam seminggu dan memberikan susu khusus tinggi protein untuk membantu menaikkan berat badan Arsyad. Dan semua itu memerlukan biaya yg tidak sedikit.

Arsyad berulang kali harus masuk PICU karena sesak, radang paru (Bronchitis pneumonia) dan juga Pulmonary Hypertension efek dari jantungnya.

904ccdb1-5947-4b72-a329-3ee4fa993041.jpg

Arsyad saat di PICU dengan selang infus yg tertancap dikepala.  

Kamipun sebagai orang tua telah banyak menjual aset yg kami miliki, kami berusaha mengumpulkan rupiah demi rupiah untuk Arsyad walau kami harus berjuang dari pagi hingga malam. Namun keterbatasan finansial yang saat ini kami miliki membuat kami tak mampu mengumpulkan dana dengan cepat untuk Arsyad. Meski melewati pergulatan hati yang panjang, akhirnya kami orang tuanya Arsyad memutuskan untuk menggalang dana lewat kitabisa.com.

Jika ayah bunda dan teman-teman #orangbaik ingin membantu Arsyad silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, ayah, bunda dan teman-teman #orangbaik juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya. Semoga Arsyad segera sehat dan bisa tumbuh kembang dengan baik seperti anak anak lainnya.

Salam Hormat dari saya, bundanya Arsyad. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur semua dengan berkali kali lipat pahala, baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (123)