Kitabisa! - Bantu Arthur sembuh dari Cancer Neuroblastoma
Bantu Arthur sembuh dari Cancer Neuroblastoma

Bantu Arthur sembuh dari Cancer Neuroblastoma

Rp 141.911.992
terkumpul dari Rp 1.500.000.000
453 Donasi 0 hari lagi
Ricco Santoso
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo, teman2 yang baik hati

Nama saya riko, ijinkan saya untuk menceritakan perjuangan hebat dari keponakan kecil saya yg berusia 21bulan asal jakarta. 

Berawal dari bulan february 2019, Arthur mengalami sakit panas yang tinggi dan ke 2 org tuanya membawa nya untuk di periksa di RS lalu pihak dokter mengatakan Arthur hanya terkena radang biasa dan di kasih obat penurun panas. Selang 1 minggu kemudian panas kembali menyerang arthur dan kembali ke 2 org tuanya membawa ke RS yg sama untuk di periksa dan dokter pun mengatakan hal yang sama. 

668826e0-ea76-4546-a7bb-70cc942fb390.jpg

( Arthur sebelum sakit )

Next 2 minggu kemudian arthur kembali panas dan berat badan menurun dan perut membengkak seperti orang busung lapar lalu kenalan ibu nya mengatakan untuk di bawa ke klinik anak daerah sunter lalu di bawa ke sana dan dokter langsung mengatakan arthur terkena tumor dan harus langsung di periksakan ke rs besar lalu dokter merekomendasikan temannya di RS daerah sentul, setibanya disana arthur diperiksa lalu dokter menyarankan untuk ct scan karena ini ada penggumpalan daging yang menempel di ginjalnya sebesar 8cm dan dokter hanya menyebutkan tumor (tidak mau disebutkan neuroblastoma karena takut orang tua drop) tetapi di surat rujukan dokter menuliskan neurblastoma dan di situ kami keluarga mengetahui kalau itu kanker sangat langka dan ganas.

3 hari kemudian ke 2 org tua arthur membawanya ke RSCM untuk di CT Scan lalu Arthur dinyatakan terkena kanker neuroblastoma stadium 3 dan gumpalan dagingnya sudah 12cm dan tepat menempel di ginjalnya. 

Arthur saat ini sedang berjuang melawan Kanker Neuroblastoma Stadium 3. Kanker ini tergolong langka dan cepat menyebar ke organ-organ tubuh lainnya. 

Saat ini Arthur sedang berada mendapatkan perawatan di ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumua, Jakarta dengean kondisi tidak sadarkan diri. 

Kami sangat berharap teman-teman bisa menemani Arthur William Kurniawan berjuang untuk sembuh dengan bantuan doa dan melalui penggalangan dana di link kitabisa ini. 


bc7d9ee9-cce3-42f7-9116-1131d446220f.jpg

( Kondisi Tumor di perut Arthur )

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) ke rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi ayah Arthur William Kurniawan - Hengky Kurniawan di 087775003000


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan mengabulkan doa dan membalas semua kebaikan teman-teman. 

#KitaBisa
#ArthurBisaSembuh

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (453)