Kitabisa! - bantu ART novi astuti melawan pre-eclampsia
bantu ART novi astuti melawan pre-eclampsia

bantu ART novi astuti melawan pre-eclampsia

Rp 49.100.050
terkumpul dari Rp 150.000.000
149 Donasi 0 hari lagi

Cerita

0d1e7f75da7bd51bcd217b109a878cb5eb8fe46f

Mba novi astuti merupakan seorang ART dari supir saya dirumah, dan dia menderita pre-eclampsia dan terpaksa melahirkan anaknya yang ke 3 dalam kehamilan berusia 6 bulan! Pada kehamilan pertama dan kedua , situasi ini tidak terjadi dan mba novi melahirkan dengan persalinan normal, jadi situasi semacam ini benar benar diluar dugaan kami.

Tiba tiba mba novi sesak nafas dan langsung kita bawa ke puskesmas, namun dikarenakan setelah dicheck tekanan darahnya melebih 220, puskesmas menyatakan kondisinya kritis dan langsung dirujuk ke RS besar namun tidak ada yg mau terima karena dikhawatirkan dengan tekanan darah segitu tinggi bisa mengakibatkan kematian, dan juga banyak ICU RS besar yang FULL, akhirnya dengan menggunakan koneksi akhirnya diterima di ICU RSPP. Namun dikarenakan mba novi dan suami tidak memiliki BPJS seluruh biaya harus ditanggung sendiri.

Pada hari ke2, dokter langsung memutuskan untuk operasi mengeluarkan si Bayi, dikarenakan hasil laporan darah Mba novi tidak baik; ginjal dan paru paru sudah masuk banyak air. ALHAMDULILLAH, si bayi berhasil dikeluarkan dengan selamat dan saat ini masih dalam perawatan intensif di dalam incubator dan mba Novi masih berada di ICU dikarenakan kondisi yang masih belum stabil.

Saya menjadi penjamin dalam membayar tagihan selama Ibu dan Anak berada di RS,Ini semua membutuhkan dana yang besar dan saya sangat memerlukan bantuan kalian! apabila ada pertanyaan bisa menghubungi via hp di 085781446383 dan email di [email protected] , terima kasih banyak atas support dan doa nya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (149)