Kitabisa! - Bantu Arvin Melawan Cerebral Palsy dan Epilepsi
Bantu Arvin Melawan Cerebral Palsy dan Epilepsi

Bantu Arvin Melawan Cerebral Palsy dan Epilepsi

Rp 31.613.187
terkumpul dari Rp 34.500.000
474 Donasi 13 hari lagi
Iris Minerva Hygidia
Akun telah terverifikasi

Cerita

“Berbagai pengobatan sudah diupayakan melalui BPJS namun ada beberapa rangkaian terapi yang terpaksa tidak dijalani karna keterbatasan biaya..”

9ec93ce1-8e6e-4706-a5f5-6c3c817c9b15.jpg

Arvin adalah adik kita yang tinggal di kaki gunung di daerah Garut. Saat ini ia hanya bisa terbaring tak bisa bergerak dan menunggu diantarkan ke RS untuk terapi rutinnya.

Saat usia Arvin masih 6 bulan dalam kandungan, ibunya alami banyak kontraksi. Akhirnya, Arvin lahir prematur.

Saat terlahir, berat badan Arvin hanya 2,2 kg. Juga, mama & papa harus sabar mendengar buah hati mereka yang baru lahir itu didiagnosa Cerebral Palsy. 

10f04105-8fe7-40c8-b4e2-ced0aea1d3aa.jpg

Apalagi, belakangan dik Arvin juga diserang kejang-kejang dan infeksi saluran kemih. Meski dibantu BPJS, terapi rutin yang ia wajib jalani tidak dicover. 

Sementara, penghasilan ayah Arvin sebagai buruh lepas tak sanggup hadiahi anak mereka terapi rutin yang ia layak dapatkan. Dari rumah saja, butuh waktu 5 jam untuk sampai ke RS. 

Dik Arvin saat ini sudah berumur 3 tahun belum bisa rajin ikut terapi. Sementara, badannya bertambah kaku setiap hari. Jangankan untuk berdiri, untuk duduk saja dik Arvin belum bisa!


69194832-eac0-43af-b4a1-ccd14453a53a.jpg

Dengan bantuan kita, terapi sinar, terapi motorik, fisioterapi, terapi tumbuh kembang dan obat-obatannya bisa ia dapatkan. Dengan cara;

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa bantu dik Arvin gerakkan tubuhnya dengan membagikan halaman galang dana ke orang-orang terdekat. Supaya, dik Arvin bisa mengejar ketertinggalannya dalam tumbuh kembang!

-----

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (474)