Kitabisa! - Bantu kami membangun asrama kembali
Bantu kami membangun asrama kembali

Bantu kami membangun asrama kembali

Rp 208.810.788
terkumpul dari Rp 200.000.000
873 Donasi 0 hari lagi
Lailatul Mahmuda
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Perkenalkan kami dari ALUMNI INSTITUT ILMU AL-QUR'AN JAKARTA 2018 ingin mengajak teman-teman dan masyarakat untuk ikut peduli berdonasi atas musibah yang menimpa Asrama Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta yang pada tanggal 12 Oktober 2018 pukul 15.48 WIB terjadi kebakaran yang melahap 1 unit gedung yang menampung kurang lebih 238 Mahasiswi. Selain itu pada saat kejadian berlangsung para mahasiswi hanya dapat menyelamatkan diri dan tidak sempat menyelamatkan surat-menyurat, ijazah, laptop, pakaian, uang dan barang-barang penting lainnya.

Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada Direktris Pesantren Takhassus IIQ Jakarta yang beralamat di Jl. Moh Toha No. 31 Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan 15417.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 08568088400

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik #iiqberduka #asramakukebakaran

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (873)