Kitabisa! - Bantu Ataya Sembuh Dari Hirschsprung
Bantu Ataya Sembuh Dari Hirschsprung

Bantu Ataya Sembuh Dari Hirschsprung

Rp 2.406.181
terkumpul dari Rp 65.000.000
34 Donasi 0 hari lagi
Dinny Faizun
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum,

Perkenalkan nama saya Dinny Faizun, sehari hari saya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, dan saat ini saya berdomisili di bandung.

Saya ingin bercerita tentang tetangga dan juga teman sekampung saya Ida Wida Febrianti di bandung, tepatnya di kp. Paniisan, kec. Soreang Kab. Bandung. Bahwa anak laki laki  mereka bernama Ataya Putra Ardiona harus melakukan operasi untuk yang ke 2 kalinya dari total 3 kali operasi dikarenakan Hirschsprung Disease.

Hirschsprung Disease merupakan suatu kondisi langka yang menyebabkan feses menjadi terjebak di dalam usus besar. Hal ini terjadi karena ketiadaan sel-sel saraf di otot-otot sebagian atau seluruh usus besar bayi akibat proses pertumbuhan janin yang tidak sempurna dalam kandungan.

32c5881a-f71f-4b06-aae0-7c33bec556e8.jpg


Perekonomian keluarga Ida yang pas pas-an, suami yang hanya bekerja sebagai supir angkutan kota dan kadang kadang mengojek dipangkalan Biaya operasi pertama sebesar 25 juta rupiah yang sebagian didapat dari bantuan teman teman saya dan juga pinjaman dari kolega Ida yang sampai saat inipun belum bisa terlenusi apalagi untuk biaya operasi ke 2 sebesar 40 juta rupiah dan operasi ke 3 sebesar 10 juta rupiah ditambah biaya perawatan pasca operasi. Dan biaya sebesar ini tentu saja akan terasa sangat berat bagi mereka.

Saat ini Ataya sudah seharusnya dilakukan operasi yang ke 2 dan dilanjut setelahnya untuk operasi yang ke 3.namun terkendala masalah biaya, operasi tersebut menjadi tertunda.

ddc12772-d427-4922-92c3-617600452749.jpg

Tapi saya yakin Ida dan suaminya takkan menyerah & saya yakin Allah SWT takkan biarkan umatnya berjuang sendiri.

Jika anda ingin turut mengurangi beban Ataya untuk bisa Operasi hingga sembuh dan kembali bisa buang air besar secara normal, bisa dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, saudara-saudara juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana Ataya ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Ataya.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi saya Dinny Faizun di 081335803178

Terima kasih banyak!#orangbaik

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (34)