Kitabisa! - Bantu Aulia Sembuh Dari Retinoblastoma
Bantu Aulia Sembuh Dari Retinoblastoma

Bantu Aulia Sembuh Dari Retinoblastoma

Rp 7.938.008
terkumpul dari Rp 80.000.000
79 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum...wr...wb...

Hallo semua orang baik perkenalkan nama saya Suroto istri saya bernama Nastutik hardiyani, saya ayah dari 4 anak salah satunya anak kami adalah Aulia azahra anak kami yang nomer 3 usia 3tahun,yang saat ini sedang sakit retinoblastoma, sebelum di rujuk ke RS sardjoto awalnya saya dan istri kami berobat di RS Solo, karena keterbatasan alat bantu akhirnya anak kami di Rujuk ke RS.Sardjito. Akhir bulan juli anak kami bawa ke sardjito, dan sampai saat ini anak kami masih menjalani perawatan di RS sardjito, aulia adalah anak yang sangat kuat, setelah melalui berbagai proses aulia diberi protokol dari dokter selama 57x kemo dalam jadwal protokol.

Semenjak aulia sakit saya dan istri hanya fokus dengan pengobatan anak saya,ketiga anak kami yang ada di rumah kami titipkan ke saudara, semenjak saat itulah saya tidak punya penghasilan ekonomi kami sudah tidak stabil lagi,belum lagi kalau jadwal protokol mondok kami harus membeli berbagai macam kebutuhan anak kami selama di rawat di RS,Bpjs kami mandiri kelas 3,memang semu perawatan di RS ditangung oleh pihak Rumah sakit,akan tetapi kalau pas tidak jadwal mondok kami beli perban untuk aulia sendiri karena diluar Rs sudah tidak ditangung bpjs, belum lagi biaya trnspot solo-jogja.

Karena berbagai macam obat kemo sudah masuk,mata aulia belum ada perkembangan dokter mengambil tindakan untuk di oprasi, tgl 21 februari 2019 mata aulia di oprasi,setelah oprasi tumbuh benjolan dibawah telinga semakin besar. mohon dukungan serta suportnya agar mata aulia segera sembuh.

3a65f161-96b4-4bdd-893f-7b630eb36b9e.jpg

ini adalah foto aulia setelah di oprasi

Mohon doa suport serta dukungannya untuk aulia, mohon bantu sher untuk semua orang baik.terimakasih

Waasalamualaikum wr..wb...

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (79)