Bantu Adi, Ayah dari Balita Terkena Tumor Ganas
Bantu Adi, Ayah dari Balita Terkena Tumor Ganas

Bantu Adi, Ayah dari Balita Terkena Tumor Ganas

Rp 44.862.218
terkumpul dari Rp 20.000.000
703 Donasi 0 hari lagi

Informasi Galang Dana Tervalidasi
Tim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
validated

Cerita

Aina Talita Zahran, balita yang mengalami kanker kulit dan tumor ganas di wajahnya masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil, Kota Padang, Sumatera Barat. Balita 3,5 tahun ini dirawat di ruangan kronis lantai tiga bangsal anak.

661160ad-9af9-4411-a47a-f9ee432b2f65.jpg

Aina merupakan buah hati pasangan suami istri, Adi Syahputra (37) dan Zetris Melinda (27). Mereka merupakan warga Jorong Palanggaran, Nagari Campago Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

Selama masa perawatan, Aina ditemani ayah kandungnya, Adi Syahputra beserta neneknya, Risnaini (50). Sementara, ibu kandung Aina, berada di kampung halaman untuk mengurus dua orang adik Aina yang  masing-masing baru berusia 2,5 tahun dan 5 bulan.

Adi diketahui telah menjadi guru honorer di sekolah dasar 06 Kecamatan V Koto, Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman sejak tahun 2005 silam. Ia pun hanya menerima upah Rp 275 ribu per bulan yang diterima setiap kali 3 bulan. 

Untuk penambah ekonomi keluarga, Adi juga harus mencari pekerjaan tambahan. Biasanya sepulang mengajar, ia pun menjadi seorang tukang ojek pangkalan di kampung halamannya. Dengan kondisi anak sulungnya saat ini, semua pekerjaan terpaksa ditinggalkan. Adi harus memutar otak untuk mencari pembiayaan hidupnya bersama mertua selama di rumah sakit. Tak jarang, ia kadang terpaksa harus meminta bantuan kepada temannya. Beruntung, Adi masih miliki teman baik yang dulu pernah satu sekolah dengannya.

kumparanderma membuka donasi untuk membantu biaya operasaional Bapak Adi dan Aina. Mari bantu dengan cara:

  1. Klik "Donasi Sekarang".
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

Jangan lupa sebarkan berita ini agar lebih banyak orang yang bahu membahu membantu keluarga ini.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (703)