Kitabisa! - Bantu ayah melawan kanker nasofaring
Bantu ayah melawan kanker nasofaring

Bantu ayah melawan kanker nasofaring

Rp 8.147.085
terkumpul dari Rp 30.000.000
51 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Virra Virlianna (19th), saat ini saya sudah bekerja di gramedia kids bekasi. Saya mempunyai seorang ayah yang sedang berjuang menahan rasa sakit yang dideritanya. Ayah saya mempunyai penyakit kanker nasofaring yang sudah tersebar ke seluruh syaraf yang ada di mukanya.

Pada pertengahaan tahun 2015, ayah saya merasa ada gangguan di pernapasan (seperti sesak napas), tetapi jantung normal dan nafsu makan juga bagus. Berhubung gejala yang lain tambah parah (pendengaran berkurang, susah nelan, sering mimisan, ngorok tambah keras) maka ayah saya berkonsultasi ke dokter THT spesialis. Kurang lebih 3 bulan, tidak ada satu pun dokter yang menemukan penyebab penyakit yang ayah saya alami.

Pada akhir tahun 2015, ayah saya mengunjungi salah satu rumah sakit untuk cari tahu. Akhirnya setelah di periksa, ayah saya dinyatakan terkena kanker nasofaring. Ditemukan tumor di antara hidung dan tenggorokan. Setelah melalui semua prosedur (periksa darah, CT-scan, dll) ayah saya dikonfirmasikan kena kanker nasofaring stadium 4A. Kesempatan penyembuhan hanya 50%.

Terima nasib dan kenyataan yang ada, ayah saya menjalani proses biopsi. Dipertengahan proses biopsi, akhirnya ayah saya memilih untuk berhenti karena keterbatasan biaya dan sudah tidak tahan menahan rasa sakitnya. Hingga pada akhirnya ayah saya mencoba pengobatam alternatif. Sudah lebih dari 3 pengobatan alternatif yang dijalankan, ayah saya tidak kunjung sembuh.

Sampai saat ini ayah saya masih menjalankan salah satu pengobatan alternatif yang ada di cimanggis. Banyak yang merekomendasikan kalau pengobatan ini bisa. Memang terbukti ayah saya berobat disana langsung bisa makan banyak. Tapi semakin hari menjalankan prosesnya, ayah saya semakin tambah sakit, karena keterbatasan biaya, dan harga obat yang tidak murah jadi obat yang dibeli semakin sedikit. Semakin mahal harga obat, semakin cepat ayah saya ringan penyakitnya.

Saat ini yang ayah saya sedang alami adalah ayah saya sudah tidak bisa melihat, nafas hanya bisa melalui mulut, nelan makanan yang semakin hari semakin susah. Saya dan keluarga mohon dukungan doa dari seluruh donatur, fundriser, semua pihak yang bersimpati, serta semua pihak yang telah sukarela menyebarkan link kami dengan harapan semoga ayah saya segera sembuh dari penyakitnya.

Aamiin ya rabbal alamin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (51)