Kitabisa! - Bantu ayahku agar kumpul bersama keluarga kembali
Bantu ayahku agar kumpul bersama keluarga kembali

Bantu ayahku agar kumpul bersama keluarga kembali

Rp 93.687.993
terkumpul dari Rp 150.000.000
880 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu’alaikum sahabat, perkenalkan saya Firliani Fauziah, usia saya 19 tahun, saya adalah anak sulung di keluarga saya, saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan sebagai programer website, dan selama ayah saya sakit, saya adalah tulang punggung untuk keluarga saya

Seminggu yang lalu tepat nya hari jum’at, kami kumpul dirumah sambil makan juga nonton tv, lalu turun lah hujan yang mengakibatkan bocor di atap, ayah saya sebagai kepala keluarga langsung naik ke atap untuk membetulkan genting yg mengakibatkan bocor. Setelah ayah selesai membetulkan atap, ayah turun, lalu ketika ayah mau turun, kaki ayah yg belum sempat menginjak tembok langsung mengakibatkan ayah jatuh dengan perut ke arah segitiga tembok bak mandi, ayah sangat kesakitan, lalu kami bawa ayah kerumah sakit, ayah pun di operasi, dan dokter mengatakan kalau usus ayah saya bocor di 3 titik, yg mngakibatkan kotoran keluar dari usus dan mengkontaminasi darah, yg mengakibatkan ginjal ayah harus bekerja sangat keras dibanding sebelumnya, dan kini ginjal ayah saya masih lemah, dan kini ayah saya masih belum sadar, kata dokter ayah saya masih dalam kondisi kritis dan masih di rawat di ruang ICU.

Sampai hari ini Selasa, 3 Juli 2018 pukul 10.00 WIB, biaya di rumah sakit sudah sampai 38.048.575, karena untuk di icu sendiri sehari itu biaya nya mencapai 4 juta. Kondisi ayah saat ini masih kritis dan belum sadar, tadi dokter menyarankan untuk melakukan cuci darah agar racun dalam darah ayah saya bisa hilang, karena dokter bilang cuci darah bisa ngebantu ayah untuk bisa sadar, tapi belum disetujui oleh keluarga karena kami masih memikirkan biaya nya. Untuk bpjs sendiri masih dalam proses karena dulu saya pernah dibuatkan oleh perusahaan tempat saya bekerja dahulu, tapi itu jadi kendala karena pembuatan bpjs harus satu keluarga dan untuk ubah data sendiri membutuhkan waktu 14 hari dalam pembuatan bpjs nya, sedangkan 14 hari masih lama, sehari nya saja bisa 4 juta di ICU. Saat ini kami juga mencoba jamkesda, tapi di keterangan hanya dapat membantu sebesar 7 juta 500 rb saja

Saya mohon do’a kan ayah saya agar ginjalnya bisa normal kembali dan bisa kuat untuk menyaring racun yg ada didalam darah, juga agar ayah saya bisa sembuh seperti sedia kala dan bisa berkumpul lagi bersama saya, ibu saya, juga 2 adik saya yg masih duduk di bangku sd, dan kini kami membutuhkan dana untuk membayar biaya perawatan, operasi, juga untuk melakukan cuci darah dan kini masih dirawat di rumah sakit daerah ciawi.

Semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan sahabat semua yg telah mendoakan kesembuhan untuk ayah saya, juga turut berdonasi untuk biaya rumah sakit ayah saya, dan semoga ini semua dapat menjadi penyelamat kita semua di dunia dan akhirat.

Saat ini ayah saya dirawat di RSUD Ciawi, jika ingin menghubungi saya bisa sms, telpon, atau whatsapp ke 0821-1215-2228

Terimakasih banyak, Wassalamu’alaikum.

————————————————

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un,

Senin, 09 Juli 2018 ayah saya menghembuskan nafas terakhirnya pukul 12.00 WIB. Semoga amal ibadah ayah diterima oleh Allah, dilapangkan kubur nya, di ampuni segala kesalahan dan kekhilafan nya oleh Allah SWT.

Ade Suharna bin H. Apipudin, Al-fatihah.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (880)