Kitabisa! - Bantu Saya untuk Kesehatan Ayah Saya
Bantu Saya untuk Kesehatan Ayah Saya

Bantu Saya untuk Kesehatan Ayah Saya

Rp 19.043.472
terkumpul dari Rp 30.000.000
551 Donasi 1 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan Saya Affan, kesibukan Saya sehari-sehari bekerja membantu orangtua untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga. Saya menggalang dana untuk biaya perobatan ayah saya yang saat ini tengah terbaring lemah dirumah sakit.

Saya menggalang dana ini karena Kartu BPJS ayah saya sudah dinonaktifkan oleh tempat kerja ayah saya dikarenakan ayah saya sudah diberhentikan dari perusahaan lantaran hal yang tidak masuk akal.

Ayah saya seorang chef, terakhir bekerja di Hotel Miyana, Jl.H.Anif Cemara.

ayah saya diberhentikan dari tempat kerjanya karena ayah saya sebagai kepala dapur dianggap merugikan perusahaan, lantaran terlalu banyak menyetok persediaan bahan makanan di dapur. 

ayah saya beralasan karena saat itu akan datang tahun baru maka dia khawatir harga2 kebutuhan makanan mahal. Jadi sebelum harga2 kebutuhan makanan tersebut mahal, ayah saya menyetok bahan makanan tersebut di kulkas yg ada di gudang.

Sejak diberhentikan dari tempat dia bekerja ayah saya selalu memikirkan tunjangan yang seharusnya dibayarkan perusahaan karena belum masa kerjanya di perjanjian kerja. Tetapi perusahaan tidak memenuhi tuntutan ayah tersebut. Terakhir ayah saya ngadu ke Dinas Ketenagakerjaan tapi sama juga tak ada hasilnya.

karena hal tersebut ayah saya menjadi banyak pikiran, dia seperti stress karena merasa sebagai kepala keluarga dia kepikiran bagaimana nasib keluarga kami kedepan.

ayah saya sudah berumur 53 tahun, dia juga bercita-cita ingin membuka warung makan, tapi karena kami pun tak ada uang, jadi niat tersebut belum bisa terwujud.

dari itu saya mohon kepada teman-teman semuanya untuk membantu saya seikhlasnya agar saya bisa membiayai perobatan ayah saya selama di rumah sakit dan saya ingin mewujudkan impian ayah saya membuka usaha warung makanan.

Atas bantuan kawan-kawan semuanya yang masuk nanti, saya ucapkan terimakasih. Dan semoga allah membalas kebaikan kalian semua.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (551)