Kitabisa! - Bantu Azalea Bertahan Hidup dan Sembuh
Bantu Azalea Bertahan Hidup dan Sembuh

Bantu Azalea Bertahan Hidup dan Sembuh

Rp 14.730.089
terkumpul dari Rp 50.000.000
209 Donasi 0 hari lagi
Yayasan Jakarta Amanah Mulia
Akun telah terverifikasi

Cerita

9034c22a-a240-4008-98a6-f4a01aec0d5d.jpg

Saya Dewi Lestari seorang ibu rumah tangga, suami saya Mas Robi Jaya Kusumah bekerja sebagai Driver Ojek Online, kami hidup bahagia dengan keluarga kecil kami, sehingga Allah amanahkan kami anak kedua yang luarbiasa, ia bernama Azalea Khaliqa Dzahin.

Kami sangat bahagia dengan hadirnya Azalea , namun kebahagiaan kami sirna setelah dokter mengatakan , anak ibu mengidap penyakit downsyndrom, kami terkejut mendengar pernyataan tersebut, tapi bagaimanapun ia tetaplah darah daging kami, dan kami tekadkan untuk merawatnya sepenuh hati.

Kami berusaha berdamai dengan keadaan Azalea, kami merawatnya seperti bayi pada umumnya, namun ada yang berbeda pada kondisinya, lagi-lagi kami mendapatkan amanah besar pada Azalea, pertumbuhan yang tidak normal dan beberapa gejala yang mencurigakan, membuat kami memustuskan untuk kembali melakuka medical check up pada nya.

Dan benar ternyata, hasil rekap medis membuat kami benar-benar terpuruk, Azalea mengidap beberapa penyakit yang setiap saat bisa mencabut nyawanya, ia menderita JANTUNG BOCOR, GIZI BURUK, HIPOTIROID, GERD LARINGO MALASIA, dan PHENOMIA AKUT juga ada dalam tubuh mungilnya.

Membaca hasil tes tersebut dan penjelasan dokter, membuat kami tercengang kaget tak kuasa membayangkan betapa berat ujian anakku yang masih kecil ini.

Bahkan pernah Azalea kondisinya menurun drastis & kritis, bahkan kami sekeluarga menangis histeris karena waktu itu dokter memvonis Azalea sudah wafat karena berhentinya detak jantung saya sebagai ibunya tidak percaya akhirnya saya bacakan kalimat syahadat di telinganya dan Alhamdulillah dgn izin Allah Azalea jantungnya berdetak kembali. Ya Robb kamipun menangis gembira seraya bertekad apapun kondisi nya kami akan rawat sesuai dengan kemampuan kami.

c9c94f7f-ea10-490a-87d2-d697f08e8794.jpg

Kondisi Ekstra Azalea membuat kami harus mencurahkan perhatian, waktu dan tenaga kami untuk selalu menjaga Azalea. Imbasnya semua yg kami miliki, tabungan, harta benda yg bisa dijual kami jual. Karena banyak obat anakku ini yg tdk ter-cover BPJS.

Sampai dengan hari ini anakku Azalea masih terbaring lemah di kamar RS harapan Kita. Menunggu jadwal operasi Jantungnya beserta tindakan-tindakan lain untuk penyakitnya yang lain. Masuk hari ini Usianya sudah 9 bulan tetapi beratnya seperti anak usia 3 bulan, ya hanya 4 kg.

Kami sebagai orang tua terus intropeksi diri, hikmah apa yang sedang Allah timpakan kepada Kami dengan cobaan berat ini.

Mhn doakan kami agar bisa bersabar dan kuat menjalani ujian ini. Kalaulah ada saudaraku, sahabatku yang mau support kami dalam bentuk donasi silahkan melalui Yayasan Jakarta Amanah,

melalui Rekening: BRI Syariah 1038396044 an Yay. Jakarta Amanah Mulia.

Cara Donasi kitabisa :
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Karena selama ini mereka yang mendampingi kami. Terimakasih Jakarta Amanah, semoga semua pengurus dan donaturnya diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Mohon bantu sebar juga ya kak ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu anak ku untuk bisa sembuh.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan kakak #OrangBaik. aku bisa sembuh dari #JantungBocor

8f195fd0-8d71-4a62-abe2-1affbde8a598.jpg


NB :
Sebagian donasi dari campaign ini juga dialokasikan untuk Program lain atau pasien lain yang membutuhkan bantuan mendesak.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (209)