Kitabisa! - Bantu Azka Hidup
Bantu Azka Hidup

Bantu Azka Hidup

Rp 110.721.378
terkumpul dari Rp 400.000.000
1835 Donasi 7 hari lagi

Cerita

Bantu Anak Petugas SPBU Bertahan Hidup di NICU

"Saya kerja di pom bensin. Pas hamil Azka saya tetep kerja, mau gimana lagi. Ini juga demi dia.

Tapi ternyata gara-gara saya kerja malah bikin Azka kayak gini. Saya merasa bersalah. Lihat dia di NICU, gak bisa gendong atau meluk Azka, rasanya sedih luar biasa. Saya yakin semua ibu di dunia tau rasanya gak bisa ketemu anak" -Vera, ibunda Azka

---

Assalamualaikum #OrangBaik. Perkenalkan saya Vera, sehari-hari bekerja sebagai petugas SPBU. Saat ini saya sedang ikhtiar untuk anak saya, Azka.

a8a40ccb-be46-4d94-900d-397c9a5937c8.jpg

Azka terlahir prematur karena saya divonis mengidap Preclampsia, kemungkinan karena saya terlalu lama berdiri dan banyak menghisap bau bensin. Karenanya Azka terpaksa lahir prematur melalui proses caesar.

Saya sama sekali gak bermaksud untuk menyakiti Azka. Saya kira semua ibu pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Namun keadaanlah yang membuat saya terpaksa harus bekerja.

Sedih, menyesal dan tak berdaya semuanya campur aduk menjadi satu. Saya merasa bersalah pada Azka. Sekarang saya dan suamiĀ kebingungan membayar biaya rumah sakit mengingat biaya rawat inap di NICU sangat mahal.

Saya dan istri ikhtiar dengan galang dana. Kami ingin mengajak #OrangBaik untuk ikut berjuang demi kesembuhan anak kami, Azka. Caranya:

  1. Klik "Donasi Sekarang"
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman #OrangBaik juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu anak kami.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua #OrangBaik yang mau berjuang bersama kami. Kami mohon doanya untuk kesembuhan Azka.

Salam,

Vera

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1835)