Kitabisa! - Ayo bantu Dek Azzam (kecemplung kuali kuah baso)
Ayo bantu Dek Azzam (kecemplung kuali kuah baso)

Ayo bantu Dek Azzam (kecemplung kuali kuah baso)

Rp 12.239.941
terkumpul dari Rp 50.000.000
154 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepada Saudara-Saudaraku..

Perkenalkan saya Dewi Kurnianingsih, bertempat tinggal di Bandung Inten Indah. Saya memiliki dua orang anak lelaki, satu berusia balita dan satu lagi masih bayi. Rasanya senang sekali memiliki jagoan cilik yang sedang masa lucu-lucunya. Namun keadaan inibterbalik dengan yg sedang dialami oleh tetangga Saya.

Dalam kesempatan ini, perkenankan Saya sedikit bercerita tentang kesusahan tetanggaku. Beliau adalah Mas Baso yang rutin berjualan keliling di komplek tempat tinggal ku. Usaha beliau baru saja membaik, dari yang awalnya ngikut bikin baso bersama temannya, sekarang sudah bisa berjalan sendiri. Tetapi kemarin hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018, anak beliau terkena musibah yang baru berusia -/+ 3 tahun, kecemplung (masuk) ke kuali kuah baso yang mendidih sampai batas leher. Luka bakar yang dialaminya mencapai 67% (kabar terbaru, kini mencapai 90%). Anak lucu dan menggemaskan itu bernama Azzam. Dek Azzam sekarang sudah di tangani oleh team medis di RSHS Bandung. Akan tetapi beliau tidak mempunyai kartu BPJS Kesehatan dan KTP nya masih beralamatkan di Jawa Timur. Sedangkan proses pembuatan BPJS kesehatan membutuhkan waktu, sekitar 14 hari kerja. Sehingga biaya rumah sakit memakai uang pribadi.
Untuk itu, saya mengajak Saudara-Saudarku untuk mengirimkan doa dan barangkali dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk proses kesembuhan dan biaya rumah sakit Dekk Azzam. Insya Allah bantuan Saudara-Saudaraku dapat meringakan bebanbyg sedang dialami oleh Mas Baso "mas kur".

Aamiin Yaa Rabbal'alamiin..

Hatur nuhun..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

- Dewi Kurnianingsih -

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (154)